Idol K-Pop Cantik Som Hein Mengaku Biseksual, Bahagia Bersama Pacar Ceweknya

Rahmi Safitri | Sabtu, 10 Agustus 2019 09:25 WIB
Idol K-Pop Cantik Som Hein Mengaku Biseksual, Bahagia Bersama Pacar Ceweknya

Kapanlagi.com - Masih ingat acara MNet's Idol School yang menghasilkan girlgroup fromis_9 tayang di 2017 lalu? Salah satu pesertanya dulu adalah Som Hyein yang sekarang lebih dikenal sebagai solois dengan nama panggung Som Hein.

Kala di acara Idol School, Hein memutuskan untuk mundur dengan alasan kesehatan karena dia mengalami anoreksia, depresi dan anxiety. Saat itu ia berada di peringkat 29 sebelum memutuskan untuk keluar.

Jumat (9/8/2019), Hein membuat pengakuan mengejutkan lewat akun Instagram-nya. Ia mengaku pacaran dengan seorang perempuan.

 

 

1 dari 5 halaman

1. Unggah Foto Cium Pacar

Unggah Foto Cium Pacar © instagram.com/somgodld
Hein mengunggah foto dirinya mencium seseorang. Ia lalu menuliskan: "Chu chu (suara mencium) my girlfriend".

Tentu saja foto yang diunggahnya ini pun langsung mendapat perhatian luas dari kalangan fans K-Pop. Hein lalu melakukan tanya jawab di lewat Instagram Story. Salah satunya adalah ia mengaku pacaran dengan pacarnya kurang dari setahun.

2 dari 5 halaman

2. Rahasiakan Wajah Pacar

Rahasiakan Wajah Pacar © instagram.com/somgodld
Hein sepertinya sangat cinta dengan sang kekasih. Ketika ditanya penggemar kenapa dia sangat cantik, Hein menjawab: "Karena cinta dari penggemar dan cinta dari pacarku", tulisnya sambil memposting foto kekasih yang tidak ditunjukkan dengan jelas.

Hein memang tidak menunjukkan dengan jelas wajah pacarnya. Tapi dia bilang kalau nama kekasihnya adalah Eun Bin dan punya rambut pendek.

3 dari 5 halaman

3. Biseksual Bukan Lesbian

Biseksual Bukan Lesbian © instagram.com/somgodld
Hein lalu menjelaskan kalau dirinya bukanlah lesbian tapi biseksual. Dan untuk saat ini ia menjalin cinta dengan sesama perempuan.

Kepercayaan dirinya dalam mengakui hal ini mendapat sambutan hangat dari banyak penggemar K-Pop. Tak sedikit fans yang juga biseksual merasa percaya diri karena pengakuan Hein. Ada juga yang minta saran hingga bertanya apa Hein tidak takut dengan semua ini.

4 dari 5 halaman

4. Saran Dari Hein

Saran Dari Hein © instagram.com/somgodld
"Aku cinta pacarku dan percaya diri. Jadi aku ingin pamer kepada orang-orang karena ini bukan kesalahan," tulisnya.

Saran yang diberikan Hein untuk sesama biseksual adalah: "Aku bangga dengan diriku dan ini nggak salah aku cinta sesama jenis, aku suka itu dari diriku. Beberapa orang tidak menyukainya dan berkata buruk, tapi aku adalah aku, nggak akan berubah. Semua orang boleh menolakku tapi jangan tolak dirimu sendiri."

5 dari 5 halaman

5. Mengaku Bahagia

Mengaku Bahagia © instagram.com/somgodld
Hein mengaku dia belum mendapat kesulitan dengan pengakuan ini. Tapi ia sedikit khawatir dengan pasangannya yang punya pekerjaan seperti kebanyakan orang.

Hein bilang dia berpikir untuk membuat lagu atau album soal biseksual. Bukan hanya itu ia juga mengaku sangat bahagia dengan kekasihnya.

Apa nih komentar KLovers dengan pengakuan dari Hein?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑