Idol Korea Ketahuan Ajak Fans di Bawah Umur ke Kamar Hotel, Agensi Minta Maaf

Ayu Srikhandi | 21 Februari 2018, 10:45 WIB
Idol Korea Ketahuan Ajak Fans di Bawah Umur ke Kamar Hotel, Agensi Minta Maaf

Kapanlagi.com - Milo yang merupakan member dari boyband Romeo ramai dibahas oleh netizen. Menurut pemberitaan, sang idol mengajak seorang fans Jepang yang masih di bawah umur untuk ke kamar hotelnya.

Seorang fans asal Jepang membagikan bukti screenshot di komunitas online sebagai bukti percakapannya dengan Milo. Di situ terlihat Milo yang menyarankan jika penggemar ini menghabiskan waktu di kamar hotelnya saat ia ke Jepang.

Kabar ini semakin menghebohkan karena beberapa media mengklaim kalau fans tersebut bahkan masih di bawah umur. Menanggapi hal ini, agensi Romeo langsung mengungkapkan permintaan maaf.

Milo yang merupakan member boyband Romeo terpaksa hiatus karena skandalnya. © CT EntertainmentMilo yang merupakan member boyband Romeo terpaksa hiatus karena skandalnya. © CT Entertainment

Menurut CT Entertainment, saat ini idol yang bernama asli Kim Min Hak itu sedang introspeksi diri dan hiatus sementara. Mereka juga memastikan tak akan ada kejadian seperti itu lagi di waktu mendatang.

"Hello... ini adalah CT Entertainment. Kami benar-benar meminta maaf telah membuat fans memikirkan skandal ini. Milo saat ini sedang introspeksi diri yang mana memperlihatkan sisi dirinya yang tidak dewasa meski ia seorang public figure, dan untuk sementara dia akan hiatus. Sekali lagi, kami membungkuk meminta maaf pada fans, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah skandal seperti ini lagi di masa depan," jelas CT Entertainment seperti yang dilansir Soompi.

Romeo sendiri merupakan boyband Korea yang debut lewat mini album bertajuk The Romeo pada 7 Mei 2015 lalu. Para member Romeo kemudian bergabung di survival show MIX NINE.

(kpl/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi

Topik Terkait