Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

'IDOL STATION' Season 2 Segera Tayang, JOOX Hadirkan Sederet Idol Kece Untuk PDKT Dengan Fans K-Pop Indonesia – Dari SF9 Sampai ENHYPEN Ikut Nimbrung Loh!

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 30 November 2021 18:35 WIB
'IDOL STATION' Season 2 Segera Tayang, JOOX Hadirkan Sederet Idol Kece Untuk PDKT Dengan Fans K-Pop Indonesia – Dari SF9 Sampai ENHYPEN Ikut Nimbrung Loh!
credit: joox

Kapanlagi.com - Makin lengkap dengan berbagai fitur interaktif, seperti Karaoke dan yang terbaru yaitu ROOMS dan BUZZ, JOOX kini lebih dari sekadar platform streaming musik. JOOX menghadirkan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati seluruh pengguna, termasuk para pecinta musik K-Pop.

Nggak hanya lewat konten musiknya saja, JOOX juga memberikan kesempatan pada para K-Popers untuk lebih dekat dengan para idol mereka lewat program mingguan yang menghadirkan beberapa grup K-Pop yang sedang naik daun.

Nah setelah kemarin sempet mengabarkan kalo bakal jadi platform yang manjakan para KPopers Indonesia dengan rencana penayangan MMA dan MAMA 2021 lewat streaming, ini jadi satu kabar gembira lagi nih buat kamu para pecinta K-Pop di Indonesia.

JOOX mengungkapkan bakal segera merilis season 2 dari program IDOL STATION loh. Buat yang belum tahu, IDOL STATION merupakan program khusus yang membahas segala tetek bengek dari dunia K-Pop. Dengan kegandrungan terhadap musik K-Pop baru-baru ini, IDOL STATION bisa dibilang jadi program yang laris banget di kalangan para pecinta K-Pop.

1. IDOL STATION Kali Ini Bisa Ngobrol Langsung Sama Idol Favoritmu Lewat ROOMS!

Gambar

Raih kesuksesan besar dengan jumlah rata-rata penikmat 500 ribu orang di musim pertamanya, JOOX membawa kabar gembira buat para pecinta K-Pop di Indonesia. Yang kemarin jadi salah satu penonton event mingguan paling kece dari JOOX, IDOL STATION, pasti sudah nggak sabar nih.

Musim kedua dari IDOL STATION sudah menunggu di depan mata. Program K-Pop khusus yang dibuat JOOX ini bakal tayang perdana malam ini, 30 November 2021 melalui fitur live streaming, JOOX Live. Nantinya IDOL STATION bisa kalian nikmatin setiap hari Selasa, pukul 19:30 WIB.

Mulai hari ini, IDOL STATION musim kedua bakal mengundang artis yang terpilih dalam 2 episode. Program ini nanti juga bakal dipandu oleh mantan anggota grup U-KISS, Alexander Lee Eusebio. Nantinya, di IDOL STATION musim kedua ini para idol K-Pop bakal menampilkan lagu hits mereka, main game bersama, membaur dengan para penggemar lewat QnA dan juga bisa ngobrol langsung dengan para fans lewat fitur ROOMS di JOOX.

Sejak peluncurannya pada pertengahan tahun ini, JOOX ROOMS memungkinkan para pecinta musik untuk party virtual bersama teman dan juga sesama fans. Fitur JOOX ROOMS ini juga bisa dipakai buat ngobrol langsung lewat audio dan video sambil dengerin berbagai lagu, main game hingga karaoke barengan. Fitur kece satu ini pastinya bakal bikin IDOL STATION musim kedua ini lebih menarik, interaktif dan menghibur banget.

2. Jadwal Sementara Program 'IDOL STATION' Season 2

Gambar

Seperti yang dikatakan oleh Poshu Yeung (Senior Vice President of JOOX), Kereta JOOX K-Pop Express yang jadi lambang program IDOL STATION pasti bakal membawa pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan dalam menikmati musik buat para K-Popers di Indonesia.

Akan dibuka dengan kedatangan para ‘OPPA' menawan dari grup ONEUS dan SF9, guest star di IDOL STATION musim kedua pasti nggak bakal flop deh. Apalagi mereka berencana bakal mengundang Grup K-Pop yang lagi naik daun, seperti ENHYPEN, SKYLE, dan masih banyak lagi.

Nantikan kedatangan Idol K-Pop kesayangan kalian setiap jam 19.30 WIB nanti. Catat kehadiran mereka di IDOL STATION Musim Kedua berikut ini:

ONEUS : 30 November, 7 Desember 2021
SF9 : 14 Desember, 21 Desember 2021
ENHYPEN : 11 Januari, 15 Februari 2022
SKYLE : 18 Januari, 25 Januari 2022

Ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna

Editor:   Editor KapanLagi.com