Iklan Kocak Heechul Super Junior Parodikan Seo Ye Ji dan Joo Ji Hoon, Sudah Mirip Belum?

Luthfia Miranda Putri   | Rabu, 16 Desember 2020 20:15 WIB
Iklan Kocak Heechul Super Junior Parodikan Seo Ye Ji dan Joo Ji Hoon, Sudah Mirip Belum?
Kim Heechul © Instagram.com/kimheenim - Seo Ye Ji dan Jo Ji Hoon © Naver

Kapanlagi.com - Korea Selatan memang punya selalu cara menarik untuk mempromosikan iklan. Belum lama ini iklan yang dibintangi Kim Heechul menjadi viral di dunia maya.

Pasalnya idol berusia 37 tahun ini tengah mengiklankan produk ayam dalam kemasan. Tak biasa, ternyata penampilannya ini terbilang kocak dan menarik banyak fans untuk melihatnya.

Heechul memparodikan akting Seo Ye Ji dan Joo Ji Hoon saat mempromosikan webtoon MEN OF THE HAREM. Akting dan nada suara Heechul pun tak kalah apik dengan kedua pemain drama tersebut.

1. Iklan Heechul

Dalam iklannya, Heechul tampak memerankan dua tokoh berbeda. Terlihat ia menggunakan pakaian mewah dan setelan jas bermotif bunga.

Penampilannya pun sudah bak aktor beneran karena dialog dan aktingnya yang menjiwai. Meski begitu aktingnya ini hanyalah untuk mempromosikan ayam kemasan. Netizen merasa terhibur dengan penampilan Heechul yang kocak.

2. Promosi Webtoon

Bukan drama, ternyata yang diparodikan Heechul ini adalah webtoon yang dipromosikan Seo Ye Ji dan Joo Ji Hoon. Webtoon ini berjudul MEN OF THE HAREM yang mengisahkan tentang kaisar wanita yang mengumumkan kalau dirinya ingin memiliki lima selir. Alasannya karena ia ingin melindungi garis keturunan.

Pada video promosinya, Seo Ye Ji berperan sebagai kaisar wanita. Sedangkan Joo Ji Hoon berperan sebagai pria yang menawarkan diri untuk menjadi salah satu selirnya.

3. Diharapkan Jadi Drama

Meski hanya promosi webtoon, tak sedikit fans yang berharap kalau Seo Ye Ji dan Joo Ji Hoon bisa memainkan peran tersebut seandainya diadaptasikan menjadi drama. Mereka percaya kalau kedua pemain drama tersebut akan totalitas memainkan peran.

Wah, promosinya saja sudah kelihatan keren banget ya. Siapa nih yang terpukau dengan akting mereka?

Editor:   Luthfia Miranda Putri