Choi Siwon Ungkap Alasan Bersedia Bintangi Iklan Mie Instan di Indonesia

Rahmi Safitri | Rabu, 18 September 2019 13:40 WIB
Choi Siwon Ungkap Alasan Bersedia Bintangi Iklan Mie Instan di Indonesia

Kapanlagi.com - "Jinjja pedas."

Akrab atau sering dengar dua kata di atas? Itulah yang diucapkan oleh Choi Siwon di iklan produk mie instan Tanah Air yang dibintanginya. Yang sering nonton TV, mungkin pernah lihat iklan ini. Atau paling nggak biasa nonton di YouTube.

Sejak dibintangi oleh Siwon, banyak fans Super Junior, K-Pop dan K-Drama yang berusaha mencari varian baru mie instan rasa spicy chicken ini untuk merasakan sensasi pedasnya. Dan Siwon pun tampaknya tahu antusias dari penggemarnya di Indonesia.

Lewat akun Instagram-nya, bintang drama My Fellow Citizens dan She Was Pretty ini pun mengunggah video iklannya. Ia pun juga mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang antusias.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ditonton 16 Juta Kali

Choi Siwon bukan cuma mengunggah video iklannya saja. Ia pun juga bangga karena iklannya tersebut sudah ditonton enam belas juta kali di YouTube dalam waktu dua hari saja. Sampai berita ini dibuat, video Siwon makan mie ini sudah dilihat delapan belas juta kali lho.

"16M views in two days! You guys are amazing! (16 juta views dalam dua hari. Kalian luar biasa)," tulis Siwon.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Mau Jadi Brand Ambassador

Selanjutnya, visual Super Junior ini menjelaskan kenapa sih dia kok mau membintangi iklan mie instan di Indonesia. Aktor berusia 32 tahun ini juga merasa bangga dengan respon positif yang diterimanya.

"Aku sangat bangga menjadi brand ambassador Mie Sedaap. Buatku, kualitas adalah segalanya. Makanya aku mau berkolaborasi dengan Mie Sedaaap karena punya rasa dan kualitas yang hebat. Terima kasih buat semua respon positif. Mie Sedaap sarange," tulis Siwon.

Siapa nih yang sudah mencoba?

 

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑