Ikut Main Drama, Park Jihoon Pamer Pesona Cute & Ganteng Pakai Hanbok!

Gogor Subyakto | Rabu, 14 Agustus 2019 18:08 WIB
Ikut Main Drama, Park Jihoon Pamer Pesona Cute & Ganteng Pakai Hanbok!

Kapanlagi.com - Bagi pecinta acara televisi Produce 101, pasti sudah tak asing dengan nama Park Jihoon. Yup, bintang K-Pop ganteng satu ini berhasil menduduki juara kedua dari ajang kompetisi di musim kedua tersebut.

Tentunya, Jihoon sempat debut sebagai salah satu dari member Wanna One. Setelah grup tersebut bubar, ia pun baru saja kembali debut sebagai Idol soloist dengan lagu bertajuk L.O.V.E.

Kini, Jihoon kembali mengasah bakat aktingnya (ia sudah berakting sejak kecil) dan kembali membintangi sebuah drama. Terlibat dalam drama kolosal, Ji Hoon terlihat begitu ganteng sekaligus cute pakai Hanbok! Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Foto Teaser

Foto Teaser Credit: JTBC
Belum lama ini, drama bertajuk Flower Crew" Joseon Marriage Agency baru saja merilis beberapa foto teaser. Fans pun begitu antusias dan tak sabar menunggu perilisan karena Ji Hoon ikut terlibat dalam serial ini.

Seperti yang terlihat, drama tersebut menceritakan kisah di masa Dinasti Joseon, tentunya para karakter akan mengenakan busana tradisional Korea yakni Hanbok, termasuk dengan Park Ji Hoon!

2 dari 3 halaman

2. Gaya Berbeda

Gaya Berbeda Credit: JTBC
Stasiun televisi JTBC merilis beberapa foto untuk drama terbaru mereka tersebut. Bersama dengan aktor lainnya, Ji Hoon tampak berjalan dalam balutan hanbok lengkap dengan aksesoris topi.

Namun, yang jadi perhatian adalah motif dari busana yang ia kenakan. Berbeda dengan yang lain, Hanbok Ji Hoon berwarna cerah dan dihiasi dengan motif bunga-bunga. Gayanya makin berbeda dengan lengan berwarna fuschia dan sabuk hijau emerald.

3 dari 3 halaman

3. Fashionista Dinasti Joseon

Fashionista Dinasti Joseon Credit: JTBC
Di foto berikutnya, ada Ji Hoon pamerkan pose ciri khas-nya di hadapan kamera. Kembali cowok ini mengenakan Hanbok yang tak biasa. Kali ini busana-nya berwarna marun dengan motif bunga silver dan sabuk ungu.

Tak sampai di situ saja, kalau diperhatikan ia juga memang aksesoris di daun telinganya. Beberapa jarinya juga dihiasi dengan cincin yang unik. Wah, sepertinya Ji Hoon berperan sebagai fashionista di zaman Dinasti Joseon ya!

So bagaimana pendapat kalian soal penampilan Ji Hoon ini?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑