Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ikut Protokol Kesehatan, WHO Puji Jimin BTS Karena Pakai Masker Saat Latihan Menari

Minggu, 30 Agustus 2020 17:50 WIB
Ikut Protokol Kesehatan, WHO Puji Jimin BTS Karena Pakai Masker Saat Latihan Menari
Jimin BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Belum lama ini Kepala Media Sosial dan Pemantauan Media Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Sari Setiogi Griberg mengunggah postingan terbarunya di Twitter resmi WHO. Dalam postingannya, ternyata ia memberikan pujian kepada Jimin BTS karena memakai masker saat latihan menari.

Foto Jimin itu diambilnya dari Instagram Stories akun resmi BTS. Foto itu memperlihatkan idol berusia 24 tahun itu yang fokus latihan untuk acara MTV Video Music Awards untuk 31 Agustus besok.

1. Pujian WHO

Bersamaan dengan foto Jimin, Griberg menuliskan, "Pahlawan super yang menyelamatkan nyawa. Kamu juga bisa melakukan hal yang sama. Pakailah masker!"

Selain itu juga dibagikan poster kampanye dari WHO tentang apa yang bisa dilakukan seseorang untuk menghentikan virus corona. Hal ini menandakan bahwa Jimin secara konsisten mengingatkan semua orang untuk memakai masker. Tentunya hal positif ini tak hanya melindungi dirinya sendiri, melainkan juga orang lain.

2. Ingatkan Pakai Masker

Sebelumnya, Jimin juga pernah mengajak semua orang untuk memakai masker di siaran langsung. Meski terasa tak nyaman, tapi kesehatan adalah yang terpenting dalam kondisi saat ini.

Wah, keren banget ya idol satu ini. Yuk mulai dari sekarang biasakan pakai masker ke manapun!