Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ilhoon BTOB Dikabarkan Konsumsi Ganja, Sudah Pakai Selama 4-5 Tahun Terakhir

Luthfia Miranda Putri   | Senin, 21 Desember 2020 19:08 WIB
Ilhoon BTOB Dikabarkan Konsumsi Ganja, Sudah Pakai Selama 4-5 Tahun Terakhir
Ilhoon BTOB © CUBE Entertainment

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia K-Pop. Pasalnya dilansir dari iMBC pada hari Senin (21/12), Ilhoon BTOB ditangkap polisi lantaran diduga menggunakan narkoba.

Dalam laporan eksklusif media Korea Selatan, Channel A mengatakan kalau Jung Ilhoon membeli ganja dengan menggunakan uang virtual bukan uang tunai. Disebutkan kalau Ilhoon sudah mengonsumsi ganja selama masih tergabung dalam wajib militer. Hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Konsumsi Ganja

Lebih lanjut, Channel A mengatakan kalau member BTOB tersebut mengonsumsi ganja bersama kenalannya. Ilhoon telah mengonsumsi ganja selama 4-5 tahun terakhir. Polisi pun sudah melaporkan Ilhoon ke kejaksaan pada bulan Juli lalu.

"Kami telah mengamankan bukti tidak langsung bahwa Jung Ilhoon membeli ganja dalam mata uang virtual daripada tunai untuk menghindari jaringan investigasi," ujar polisi.

2. Saat Wamil?

Seperti yang diketahui kalau Ilhoon sempat bergabung dalam wajib militer pada bulan 28 Mei lalu. Sebelumnya ia mendaftar pada bulan Maret, tapi karena Covid-19 akhirnya diundur. Media Channel A menyebutkan kalau waktu pendaftaran wajib militernya bersamaan dengan penyelidikan polisi atas tuduhan narkoba.

Hingga kini CUBE Entertainment belum memberikan penjelasan mengenai kasus ini. Tetap tunggu perkembangan terbarunya di KapanLagi Korea.

Editor:   Luthfia Miranda Putri