Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Imut Banget, 8 Idol KPop Cewek Ini Punya Tinggi Badan di Bawah 160 CM!

Editor KapanLagi.com   | Senin, 07 Maret 2022 11:00 WIB
Imut Banget, 8 Idol KPop Cewek Ini Punya Tinggi Badan di Bawah 160 CM!
Wendy(credit: Instagram.com/@todayis_wendy), Taeyeon(credit: Instagram.com/@taeyeon_ss), Lee Hi(credit: Instagram.com/@leehi_hi)

Kapanlagi.com - Artikel ini telah ditulis oleh: Aricha Safira Rachma

Idol K-Pop kini menjadi primadona bagi semua orang. Mereka bisa dijadikan sebagai role model. Kita bisa mencontoh gaya berpakaian, cara diet, tutorial make up dan masih banyak lagi. Mereka juga memiliki tubuh yang ideal, tinggi dan berat badannya seimbang. 

Kebanyakan idol K-Pop memiliki tinggi badan sekitar 160 hingga 170 cm. Namun tak menutup kemungkinan jika ada beberapa dari mereka yang memiliki tinggi badan di bawah 160 cm.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Dengan tinggi badan yang mungil ini membuat mereka terlihat imut dan awet muda. Jika dilihat dari layar kaca memang tidak terlalu terlihat bahwa mereka cukup pendek karena tata busana yang mempengaruhinya. Tak usah banyak basa basi, ini dia deretan idol K-Pop cewek yang punya tinggi badan di bawah 160 cm!

1. Lee Hi

Gambar

Lee Hi merupakan runner up acara KPop Star Season 1. Berkarir sebagai penyanyi solo sejak tahun 2012 dibawah agensi YG Entertainment, namun pada tahun 2019 ia mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment dan bergabung dengan AOMG.

Wanita bersuara rendah ini memiliki tinggi badan 156 cm. Lee Hi terlihat sangat awet muda berkat tubuhnya yang mungil ini mengingat usianya yang sudah menginjak 25 tahun.

2. Taeyeon

Gambar

Leader dari grup musik wanita legendaris, SNSD, ini juga memiliki tinggi badan di bawah 160 cm. Selalu memakai sepatu dengan hak tinggi, membuat Taeyeon terlihat lebih tinggi.

Mempunyai tinggi badan hanya 158 cm dengan berat badan 48 kg tidak membuat ia terlihat seperti orang pendek. Namun tetap saja, ia lebih terlihat pendek dibandingkan anggota SNSD lainnya.

3. Yeojin

Gambar

Yeojin adalah anggota grup musik beranggotakan 12 orang dibawah naungan agensi BlockBerryCreative, LOONA. Dia saat ini berusia 20 tahun dan lahir pada tahun 2002. Album solonya dirilis pada tahun 2017, dan Yeojin melakukan debut resminya dengan LOONA pada tahun 2018.

Yeojin adalah rapper dan vokalis di LOONA, dan dia juga anggota termuda. Tinggi resminya dinyatakan 155c m, tetapi dalam percakapan di Moonbyul's Studio Moon Night, dia mengungkapkan bahwa tinggi akuratnya bahkan tidak mencapai 5 kaki atau setara dengan 152 cm.

4. Wendy Red Velvet

Gambar

Main vocal di grup musik wanita asuhan SM Entertainment, Red Velvet ini ternyata memiliki tinggi badan hanya 155 cm. Sama seperti Taeyeon, karena sering menggunakan sepatu dengan hak tinggi dan berat badan yang ideal membuat Wendy tak terlihat begitu pendek.

5. Yeri Red Velvet

Gambar

Datang lagi dari girl group Red Velvet, Yeri memiliki selisih 3 cm dari tinggi badan Wendy. Anggota termuda Red Velvet ini memiliki tinggi badan 158 cm yang membuat ia tampak semakin awet muda.

6. Yunji

Gambar

Yunji adalah vokalis utama dari girl group ARIAZ yang beranggotakan enam orang. Mereka debut pada tahun 2019 di bawah Rising Star Entertainment, anak perusahaan Starship Entertainment yang menaungi artis-artis seperti Monsta X, K.Will, Soyou, dan lainnya.

Idol K-pop yang lahir pada 26 Agustus 1996 ini tingginya sekitar 154 cm dan sebelumnya ia adalah kontestan di acara survival garapan YG Entertainment, Mix Nine.

7. Nako

Gambar

Yabuki Nako, anggota girl group IZ*ONE tercatat hanya memiliki tinggi badan 149,9 cm, menjadikannya salah satu idola K-pop terpendek. IZ*ONE adalah girl group yang dibentuk melalui acara survival idol Mnet, seri "Produce", yang telah dibubarkan pada April 2021.

Nako adalah idol berusia 21 tahun, yang awalnya merupakan anggota HKT48 (grup musik Jepang), dan dia dianggap sebagai "ace" Generasi ke-3 HKT48 karena seberapa cepat dia mengembangkan keterampilan dan serba bisa.

8. AleXa

Gambar

AleXa adalah penyanyi solo berusia 24 dan tinggi badannya yaitu 149 cm. Dia adalah seorang kontestan di acara TV Produce 48, di mana grup IZ*ONE berasal.

AleXa bisa melakukan rap, menari, dan bernyanyi. Dia tampil di video musik milik Mamamoo dan 1THE9 dan menjadi pembawa acara podcast berjudul "How Did I Get Here?" bersama Jae dari band K-pop Day6.

Editor:   Editor KapanLagi.com