Imutnya Bikin Hati Lumer, 5 Idol K-Pop Ini Sampai Dapat Julukan Mochi dari Para Penggemar

Iwan Tantomi | 30 Maret 2021, 18:00 WIB
Imutnya Bikin Hati Lumer, 5 Idol K-Pop Ini Sampai Dapat Julukan Mochi dari Para Penggemar

Kapanlagi.com - Jago nyanyi hingga dance, serta punya visual menawan memang jadi paket lengkap yang nggak bisa terpisahkan dari persona idol K-Pop. Daya tarik idol K-Pop ini makin meningkat berlipat-lipat, jika punya pesona yang imut dan menggemaskan.

Penggemar mana yang nggak dibikin lumer hatinya, saat dapat ucapan saranghae langsung dari pujaan hatinya? Bahkan begitu menggemaskannya, sampai-sampai ada beberapa idol yang dapat julukan mochi dari para penggemar lho.

Benar saja, seperti diketahui kue popular khas Asia Timur ini memang punya tekstur lembut dan kenyal. Bentuknya yang bulat, makin membuat mochi terlihat imut. Nggak heran jika kuliner yang dibikin dari beras ketan ini, kerap dijadikan perumpamaan untuk menggambarkan idol K-Pop yang menggemaskan.

Lantas, siapa saja sih idol K-Pop terkenal yang dapat julukan mochi dari para penggemar ini?

Jimin BTS

credit via Facebook.com/bangtan.officialcredit via Facebook.com/bangtan.official

Siapa yang nggak tahu BTS, idol K-Pop satu ini bahkan kini sudah terkenal seantero dunia. Salah satu member-nya yang cukup dikagumi adalah Jimin BTS. Boleh dibilang Jimin ini punya dualisme visual. Saat tampil di atas panggung, dia begitu berkharisma. Namun, pesonanya berubah 180 derajat menjadi imut dan menggemaskan saat sedang berinteraksi dengan penggemar. Lebih-lebih saat dia cemberut, pipinya yang tembam makin membuatnya mirip dengan kue mochi.

Xiumin EXO

credit via Facebook.com/weareoneEXOcredit via Facebook.com/weareoneEXO

Nggak kalah terkenal, ada Xiumin EXO. Selain jago banget nyanyi dan dance di atas panggung, Xiumin juga kerap menunjukkan pesona yang menggemaskan di depan banyak penggemar. Apalagi Xiumin suka banget mengubah ekspresi wajahnya untuk membuat para penggemar tertawa. Dengan pipi tembamnya, ia pun jadi mirip kue mochi. Bahkan, Xiumin EXO juga dapat julukan ikon mochi lho.

Irene Red Velvet

credit via Facebook.com/RedVelvetcredit via Facebook.com/RedVelvet

Urusan visual, Irene Red Velvet memang nggak perlu diragukan lagi. Kecantikannya bahkan kerap menuai banyak pujian di Korea. Namun, tahukah kamu, sifat Irene yang aslinya kocak, terutama saat sedang di atas panggung, justru membuat penggemar menjulukinya mochi. Kulitnya yang putih bersih ditambah pipinya tembam membuat Irene begitu manis dan menggemaskan saat sedang bercanda.

Hoshi SEVENTEEN

credit via Facebook.com/seventeennewscredit via Facebook.com/seventeennews

Tanpa dimirip-miripkan, wajah Hoshi SEVENTEEN memang sudah bulat, imut dan menggemaskan seperti kue mochi. Apalagi Hoshi tipe idol K-Pop yang suka blak-blakan alias nggak jaim saat berinteraksi dengan penggemar. Alhasil, mata dan pipinya yang begitu imut ditambah candaannya yang mudah menyulut tawa, begitu menarik setiap penggemarnya. Uniknya, pesona ini pun berubah 180 derajat saat ia tampil di atas panggung, karena Hoshi berubah jadi super swag dan berkharisma abis.

Umji Gfriend

credit via Facebook.com/gfrdofficialcredit via Facebook.com/gfrdofficial

Last but not least, ada Umji Gfriend yang sedari debut memang punya wajah chubby dan imut. Pesonanya pun makin bikin lumer hati penggemar, karena visual Umji yang begitu manis. Serunya, Umji juga tak jaim saat berinteraksi dengan penggemar. Inilah yang membuatnya selalu dikagumi para penggemarnya.

Itulah beberapa idol K-Pop terkenal yang disamakan dengan kue mochi dengan para penggemarnya. Kamu juga punya wajah 'mochi' seperti mereka?

Nikmati Lezatnya Es Krim Mochi Indonesia

Kabar baiknya, kamu nggak perlu jauh-jauh terbang ke Korea kalau ingin menikmati lezatnya es krim mochi di Indonesia, layaknya para idol K-Pop favorit. Sebab, ada AICE Mochi Ice Cream yang menjadi pelopor es krim mochi di Indonesia. Kulit mochinya yang kenyal dibuat dari tepung ketan yang diproses dengan teknologi canggih dengan teknik olahan seperti cara tradisional, yaitu dengan kekuatan pukulan hingga puluhan ribu kali di adonan, sehingga menghasilkan kulit mochi Aice dengan tingkat kekenyalan yang sempurna.

Credit via instagram.com/aiceindonesiaCredit via instagram.com/aiceindonesia


Pilihan bahan berkualitas dan cara pengolahannya membuat kulit Aice Mochi lebih kenyal dan enak. Kamu dapat menemukan kesempurnaan ini dalam lezatnya AICE Mochi Ice Cream Vanilla. Kulit mochinya yang kenyal berpadu dengan manisnya es krim vanilla, benar-benar menghadirkan rasa yang lezat dan tekstur yang lembut di mulut. Ada juga varian AICE Mochi Ice Cream lainnya yang nggak lezat buat dicoba, yaitu Chocolate, Strawberry, Red Bean serta Durian.

Credit: AICECredit: AICE

Serunya lagi dalam rangka memastikan konsumen tetap tersenyum bahagia di masa pandemi dan melanjutkan edukasi pencegahan Covid-19, AICE mengadakan program 'Jagoan Sehat Bawa Kejutan Hadiah Besar' pada 15 Maret – 31 Juli 2021. Lewat program ini kamu berkesempatan mendapatkan kartu jagoan sehat yang lucu. Selain seru dan menarik, juga mengedukasi kamu seputar pencegahan Covid-19. Nggak hanya itu, kamu juga bisa belajar tips pencegahan Covid-19 dari stick es krim sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah besar yang mewah lewat program satu ini.

Cara ikutannya juga nggak sulit kok. Kamu hanya perlu membeli minimal satu AICE Mochi Ice Cream varian apa saja, karena setiap pembelian 1 pcs AICE Mochi Ice Cream Mochi, kamu akan mendapatkan 1 lembar 'Kartu Jagoan Sehat'. Sementara setiap pembelian 1 pcs AICE Double Chocolate Crispy atau AICE Sweet Corn, kamu berkesempatan memenangkan hadiah Smart TV, Smartphone dan ribuan hadiah. Keren banget kan? Buruan beli es krimnya di warung terdekat dan menangkan hadiahnya. Cek informasi selengkapnya di Instagram @AiceIndonesia maupun Tiktok @AiceIndonesiaOfficial.

(kly/tmi)

Reporter:   Iwan Tantomi