Ingin Bertemu Idola Korea? Ini Caranya!

Arai Amelya | 03 November 2011, 20:40 WIB
Ingin Bertemu Idola Korea? Ini Caranya!
Kapanlagi.com - Disebut sebagai salah satu penghargaan musik terkemuka di Asia, MAMA 2011, atau Mnet Asian Music Awards akan memberikan acara yang begitu sensasional untuk membuat semua penggemar K-Pop internasional bisa merasakannya.

Tema tahun ini, MAMA bertujuan untuk memperluas K-Pop di luar Asia dan mereka akan membawa fans global bersama-sama melalui musik. Untuk membantu menyebarkan pesan ini, Mnet akan menggelar sebuah ajang inovatif yang disebut Music Makes One Song Dance Relay, dengan hadiah yang sangat besar untuk pemenang lomba.

Cara lomba itu sendiri adalah para penggemar K-Pop akan diajak, tidak peduli dari mana mereka berasal, mereka harus membuat video shuffle dance dengan lagu idola mereka masing-masing. Selain itu Mnet juga akan mendengarkan pesan setiap orang untuk sang idola dalam video tersebut. Peserta pastinya harus meng-upload video tersebut di Facebook page atau situs resmi MAMA 2011.

3 kontestas terbaik dengan video yang paling kreatif akan mendapatkan hadiah sebuah tempat pada event tersebut, sebuah tiket pesawat PP ke Singapura, akomodasi, dan pastinya diberikan tempat sekali seumur hidup di atas panggung.

Selain itu, 25 peserta terbaik lainnya akan mendapatkan edisi spesial headset Beats MAMA 2011, paket hadiah, dan lainnya. Kontes ini sendiri akan berakhir pada 15 November 2011.

Seperti yang dilansir allkpop.com, MAMA 2011 akan digelar 29 November di Singapura dan dihadiri oleh artis-artis papan atas Korea, seperti TVXQ, Super Junior, Big Bang, 2NE1, dan SNSD. Ada beberapa channel TV di Asia yang ditunjuk sebagai media broadcast, salah satunya, Indosiar untuk Indonesia. Jadi segera lakukan shuffle dance, rekam, dan kemudian temui idola K-Pop mu! K-Popers Indonesia, siapa yang ingin kalian temui?  (alk/aia)

Editor:  

Arai Amelya