Ingin Muda Lagi, Park Shin Hye Mau ke Klub Malam

Rahmi Safitri | 26 April 2016, 06:45 WIB
Ingin Muda Lagi, Park Shin Hye Mau ke Klub Malam

Kapanlagi.com - Bukan hanya laris sebgai aktris, Park Shin Hye juga diminati banyak produsen berbagai macam produk untuk jadi model. Baru-baru ini bintang film The Heirs dan Pinocchio menjalani sebuah pemotretan untuk iklan.

MBC Section TV pun meliput proses pemotretan Park Shin Hye. Selain bisa melihat sang aktris berpose, beberapa pertanyaan pun sempat diajukan kepada wanita yang sempat digosipkan menjalin cinta dengan Lee Jong Suk dan Park Hae Jin ini.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Park Shin Hye adalah jika dia punya kesempatan untuk kembali ke masa lalu dia memilih untuk jadi berusia 20 tahun. FYI, tahun ini Park Shin Hye akan menginjak usia 26. Lalu apa ya alasannya ingin jadi 6 tahun lebih muda?

Park Shin Hye saat cerita tentang harapannya © MBCPark Shin Hye saat cerita tentang harapannya © MBC

"Aku akan kembali saat aku masih berusia 20 tahun. Aku akan berpesta lebih sering," kata Park Shin Hye, seperti dilansir dari Soompi.

Saat MC acara bertanya apa yang dimaksud Park Shin Hye dia ingin menjadi seorang anak yang liar jika kembali ke usia 20, dia tak mengelak. Aktris DATING AGENCY CYRANO ini pun berangan-angan apa yang akan dilakukannya seandainya jadi muda lagi.

"Kalau aku berumur 20 tahun, aku akan pergi ke klub dan menikmati Itaewon Freedom," pungkas Park Shin Hye. Yang dimaksud dengan Itaewon Freedom adalah kehidupan malam di salah satu area di Seoul.

(soompi.com/pit)

Editor:   Rahmi Safitri