Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ini Alasan Kai EXO Pentingkan Style OOTD Dalam Penampilannya di Album Solo

Renisya Satya Putri   | Selasa, 01 Desember 2020 07:50 WIB
Ini Alasan Kai EXO Pentingkan Style OOTD Dalam Penampilannya di Album Solo
Kai EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kai baru saja merilis mini album pertama bertajuk KAI yang sudah dinantikan para fans pada Senin (30/11) sore kemarin. Dengan title track berjudul Mmmh, album debut solo member EXO ini juga menyuguhkan lagu-lagu keren lainnya, seperti Nothing On Me, Amnesia, Reason, Ride Or Die, dan Hello Stranger.

Selain deretan lagu yang catchy dan koreografi yang keren abis, Kai juga mencuri perhatian dengan style OOTD yang ditampilkannya dalam album perdananya ini. Seperti diketahui, Kai menunjukkan berbagai macam konsep berbeda bahkan sejak merilis teasernya.

1. Tunjukkan Sisi Berbeda

Ternyata, idol kelahiran 1994 ini memang mengedepankan style untuk menunjang penampilannya dalam album bertajuk namanya tersebut. Dia bahkan terlibat langsung dalam mempersiapkan outfit apa yang akan dikenakannya.

"Aku berdiskusi dengan semua tim stylist menyangkut semua hal dalam film, bahkan saat syuting buat MV, kami kebanyakan syuting dengan green screen. Kami mempersiapkan berbagai model baju, dan lainnya. Dan Mmmh juga bisa digunakan untuk berbagai reaksi, makanya aku ingin menunjukkan semua sisi berbeda itu lewat gaya dan konsep yang lebih luas," ungkap Kai dalam prescon dengan acara yang dipandu Baekhyun sebagai MCnya.

2. Ekspresikan Diri

Gambar

Album pertama Kai ini sudah seperti peragaan fashionnya sendiri dengan berbagai macam outfit keren yang dikenakannya. Lebih lanjut, MC Baekhyun pun mempertanyakan "Apa yang paling penting buatmu, soal penampilan/style dalam bermusik?"

Nggak cuma keren, outfit yang dikenakan Kai juga memiliki tujuan lain lho. Melalui outfit yang digunakannya, Kai berharap bisa menampilkan lebih banyak sisi dirinya kepada fans.

"Menurutku aku menggunakan style sebagai alat untuk menunjukkan penampilanku. Jadi yang pertama aku pikirkan adalah bagaimana menunjukkan dan membuat penonton untuk mengerti dengan baik soal konsep yang ingin aku ekspresikan. Sepreti contohnya saat aku memakai baju dari putih ke merah buat lagu Nothing On Me di film," jelasnya.

Editor:   Renisya Satya Putri

Topik Terkait