Ini Cara Masak Ramyeon Pedas yang Lebih Enak ala Chenle NCT

Luthfia Miranda Putri | 17 September 2021, 18:30 WIB
Ini Cara Masak Ramyeon Pedas yang Lebih Enak ala Chenle NCT

Kapanlagi.com - Ramyeon dikenal sebagai mie instan asal Korea yang mendunia. Biasanya kita akan sering bertemu dengan iklan dan adegan drama saat bintang Korea mempromosikan mie tersebut yang bikin tergiur.

Apalagi kalau ramyeon ditambah dengan beragam toping yang menarik. Telur, kornet, dan keju mungkin sudah biasa ditambahkan. Tapi sudah coba tambahkan tomat belum? Cara ini dilakukan oleh Chenle NCT yang sempat membagikan caranya memasak ramyeon. Bahkan masakannya ini semakin pedas saat ditambahkan Lao Gan Ma, saos pedas dari China.

Cara Chenle Masak Ramen

credit: YouTube/ NCT Dailycredit: YouTube/ NCT Daily

Ramyeon pedas yang dibuat Chenle ini begitu menggoda. Jisung NCT pun sempai memuji masakannya yang begitu enak. Cara ini bisa kamu coba buat kamu yang bosan masak ramyeon itu-itu saja.

Pertama, siapkan 3-4 buah potongan tomat. Kemudian didihkan air dan masukkan tomat tersebut. Kemudian tambahkan saos Lao Gan Ma dan bumbu ramyeon. Kemudian masukkan mie dan telur lalu diaduk seperti sup. Setelah matang kemudian hidangkan selagi hangat.

Banyak fans yang mengatakan kalau resep ramyeon itu tak terlalu pedas seperti kelihatannya. Namun ramyeon ini bisa membuat badan menjadi lebih hangat. Chenle mengatakan rasanya bakal lebih enak kalau ramyeon ditambahkan ramyeon.

Buat kamu pecinta Korea, ada cara yang tak mudah untuk menikmati makanan favoritmu. Bisa coba ManisdanSedap.com yang bisa memesannya secara online dan langsung diantar ke rumah.

ManisdanSedap.com adalah platform kuliner yang memudahkan para foodies untuk memesan beragam kuliner secara pre-order. Ada beragam pilihan menu manis dan sedap lainnya yang bisa dipilih sesuai selera. Cara pemesannya dengan mencari menu yang ingin dipesan, klik tombol Order Sekarang lalu kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang penjual.

(kpl/lmp)

Editor:   Luthfia Miranda Putri