Ini Harga Tiket Fan Meeting Ji Chang Wook 'Waiting For You' in Jakarta, Semua Bisa Ikut Hi-touch

Rahmi Safitri   | Selasa, 31 Desember 2019 17:00 WIB
Ini Harga Tiket Fan Meeting Ji Chang Wook 'Waiting For You' in Jakarta, Semua Bisa Ikut Hi-touch

Kapanlagi.com - Siapa yang ngefans Ji Chang Wook? Pecinta drama pastinya sudah nggak asing lagi dong sama si ganteng satu ini yang juga baru saja berakting di Melting Me Softly.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Ji Chang Wook bakal datang ke Indonesia untuk menjumpai penggemar mereka di sini. Yap, aktor berusia 32 tahun ini bakal menggelar fan meeting Waiting For You di Jakarta.

Fan meeting Ji Chang Wook ini bakal digelar di The Kasablanka Hall tanggal 14 Maret 2020 mulai pukul 18.30 WIB.

1 dari 2 halaman

1. Tiga Kategori

Tiga Kategori (cr: Mecima Pro)
Mecima Pro, selaku promotor dari fan meeting Ji Chang Wook, akhirnya mengumumkan harga tiket dan seat plan dari Waiting For You in Jakarta, pada hari Selasa (31/12/2019). Harga tiket dibagi ke dalam tiga kategori.

Kategori pertama yaitu BLUE alias yang termahal dengan harga Rp 2,2 juta. Berikutnya adalag GREEN dan YELLOW masing-masing harganya Rp 1,4 juta dan Rp 800 ribu.

2 dari 2 halaman

2. Segera Dijual

Semua kategori ini duduk ya, tapi cuma Yellow yang bukan seating number. Semua pemegang tiket bisa berkesempatan hi-touch bersama dengan Ji Chang Wook.

Buat anggota MCP Club, berkesempatan membeli tiket lebih awal pada 4 Januari 2020 lewat situs resmi Mecima Pro. Sedangkan buat publik baru dibuka tiga hari kemudian via Traveloka.

So sudah siap beli?

(kpl/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri