Inilah 7 Drama Populer Jeon Mi Sun, Artis Korea yang Bunuh Diri

Kistin Septiyani | Minggu, 30 Juni 2019 19:31 WIB
Inilah 7 Drama Populer Jeon Mi Sun, Artis Korea yang Bunuh Diri

Kapanlagi.com - Aktris ternama Korea Selatan mengejutkan penggemar seteah ditemukan tewas di dalam toilet kamar hotelnya pada Sabtu (29/6/2019). Penyebab kematian aktris senior ini dikabarkan karena bunuh diri. Meski telah coba diselamatkan, Jeon Mi Sun akhirnya tewas di tempat ketika petugas penyelamat datang.

Jeon Mi Sun sendiri bukanlah pendatang baru dalam industri drama dan film Korea. Aktris cantik ini bahkan sudah membintangi sejumlah film dan drama sejak tahun 1990. Nah, berikut ini adalah sejumlah drama populer yang dibintangi oleh Jeon Mi Sun yang sangat sayang untuk dilewatkan.

 

 

1 dari 7 halaman

1. 'EAST OF EDEN'

'EAST OF EDEN' ©MBC
Drama lawas ini merupakan drama keluarga yang menceritakan tentang dua anak laki-laki yang hidup secara tertukar di keluarga yang bermusuhan. Keduanya tumbuh dan berkembang dalam keluarga yang bukan keluarga kandung mereka.

Drama ini membuat para penontonnya merasa campur aduk. Tak hanya persaingan kedua keluarga yang tiada habisnya, kisah asmara juga menjadi bumbu dalam drama yang satu ini. Dalam drama ini, Jeon Mi Sun berperan sebagai tokoh bernama Jung Ja.

2 dari 7 halaman

2. 'BREAD LOVE AND DREAM'

'BREAD LOVE AND DREAM' ©KBS
Meski hanya menjadi peran pendukung, namun drama ini juga menjadi salah satu drama favorit yang diperankan oleh Jeon Mi Sun. Dalam BREAD LOVE AND DREAM ini sang aktris berperan sebagai sosok Kim Mi-Soo, ibu dari pemeran utama laki-laki.

Drama ini menceritakan tentang perebutan kekuasaan yang dilakukan antara dua orang anak konglomerat untuk menggantikan sang ayah. Selain itu, persaingan cinta antara para pemeran utama juga tidak kalah sengit.

3 dari 7 halaman

3. 'THE MOON EMBRACING THE SUN'

'THE MOON EMBRACING THE SUN' ©MBC
Drama Kolosal yang satu ini menceritakan tentang kisah cinta seorang raja dengan seorang cenayang kerajaan bernama Wol. THE MOON EMBRACING THE SUN juga diperankan oleh beberapa aktor papan atas seperti Kim Soo Hyun dan Han Ga In.

Dalam drama ini Jeon Mi Sun berperan sebagai cenayang kerajaan yang menyelamatkan Wol dan membawanya kembali ke istana. Ia juga yang menjadikan Wol sebagai seorang cenayang kerajaan.

4 dari 7 halaman

4. 'SCHOOL 2015: WHO ARE YOU'

'SCHOOL 2015: WHO ARE YOU' ©KBS
Drama yang diperankan oleh Kim So Hyun ini menjadi salah satu drama remaja yang sangat terkenal pada tahun 2015 silam. Drama ini menceritakan kehidupan siswa SMA, entah itu tentang persahabatan, cinta, maupun keluarga.

Jeon Mi Sun berperan sebagai Song Mi Gyeong. Ia menjadi ibu angkat dari Lee Eun Bi dan Ko Eun Byeol yang sebenarnya adalah saudara kembar.

5 dari 7 halaman

5. 'REPLY 1988'

'REPLY 1988' ©tvN
Penggemar drama Korea pasti tahu drama yang satu ini. Drama yang menceritakan tentang persahabatan remaja dengan latar waktu tahun 1998 ini menjadi salah satu drama legendari yang diperankan oleh Hyeri Girls' Day.

Nah, dalam drama yang satu ini, Jeon Mi Sun berperan sebagai versi dewasa dari Sung Bora, kakak pemeran utama. Meski hanya muncul sebagai seorang cameo, drama ini tetap wajib kalian tonton.

6 dari 7 halaman

6. 'LOVE IN THE MOONLIGHT'

'LOVE IN THE MOONLIGHT' ©KBS
Drama yang satu ini merupakan drama kolosal yang bercerita tentang kisah cinta putra mahkota dengan pelayan pribadinya. Drama ini tayang pada tahun 2016 silam, dengan Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung sebagai pemeran utamanya.

Dalam drama ini Jeon Mi Sun berperan sebagai Sookui Park. Ia menjadi salah seorang selir raja.

7 dari 7 halaman

7. 'HE IS PSYCHOMETRIC'

'HE IS PSYCHOMETRIC' ©tvN
Dalam drama ini Jeon Mi Sun berperan sebagai ibu dari Kang Sung Mo, salah satu karakter dalam drama ini. Karakternya juga menjadi sosok yang sangat dicintai oleh antagonis dari drama ini.

HE IS PSYCHOMETRIC ini menceritakan seorang pria yang memiliki kemampuan membaca masa lalu seseorang dengan menyentuh tangannya. Drama ini juga diperankan oleh Jin Young GOT7 dan Shin Ye Eun.

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑