Inilah Alasan Anak Belum Jenguk Steve Emmanuel di Tahanan

Rahmi Safitri | Selasa, 25 Juni 2019 16:10 WIB
Inilah Alasan Anak Belum Jenguk Steve Emmanuel di Tahanan

Kapanlagi.com - Steve Emmanuel saat ini tengah menjalani proses hukum karena kasus narkoba. Senin (24/6/2019), bersama dengan dua pengacaranya, Steve kembali menjalani persidangan dengan agendai pleidoi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Setelah sidang usai, Steve bersedia memberikan sedikit pernyataan kepada rekan media.

Salah satu hal ditanyakan pada Steve adalah soal anaknya. Seperti yang kita ketahui, pria berusia 35 tahun itu punya satu putra dari hubungannya dengan aktris cantik, Andi Soraya. Steve menjelaskan kalau sampai sekarang anaknya belum sempat menjenguk dirinya.

"Saya hanya bisa dengar kabar dari ibunya saja, belum banyak komunikasi. Belum sempet (dijenguk) karena Sabtu Minggu dia tidak bisa dateng karena tidak boleh dan hari biasa dia sekolah," jelas Steve.

1 dari 2 halaman

1. Deg-Degan Tunggu Keputusan

Dalam persidangan kali ini, Steve sempat melampirkan foto-foto saat menjalani kegiatan sosial di Pramadi Siwi (nama lain BNN dulu), setiap seminggu sekali selama kurang lebih empat tahun. Setelah menunjukkan foto tersebut, Steve pun mengaku deg-degan dengan keputusan hakim nanti.

 

"Deg-degan sih pasti, mungkin yang kita lakukan adalah banyak berdoa supaya kita bisa memaafkan orang yang sudah melakukan ini ya. Karena kita juga udah tahu orangnya siapa dan berangkat dari urusan yang sama sekali bukan narkoba. Jadi sangat disayangkan, tidak perlu ada hal-hal seperti ini karena semua masalah bisa diselesaikan," kata Steve.

2 dari 2 halaman

2. Soal Andi Soraya

Soal Andi Soraya Steve Emmanuel © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Meski sudah tak ada lagi ikatan asmara, antara Steve dan Andi Soraya ada seorang anak bernama Darren. Lalu apakah Andi Soraya sempat stres gara-gara ayah dari salah satu anaknya ini ditahan polisi?

"Wah harus tanya dia lah, semoga dia tidak stres. Kita tidak mengharapkan orang lain stres," pungkas Steve.

(kpl/apt/pit)


↑