Inilah Bukti Yang Hyun Suk Terlibat Skandal Prostitusi!

Kistin Septiyani | Selasa, 28 Mei 2019 20:01 WIB
Inilah Bukti Yang Hyun Suk Terlibat Skandal Prostitusi!

Kapanlagi.com - Salah satu stasiun televisi Korea Selatan, MBC menayangkan hasil investigasi Straight yang mengungkapkan informasi terlibatnya Yang Hyun Suk, pendiri YG Entertainment, dengan kasus prostitusi. Hasil investigasi tersebut diklaim dapat membuktikan bahwa Yang Hyun Suk telah menyediakan jasa prostitusi untuk rekan bisnisnya yang berasal dari luar negeri.

Berdasarkan laporan Straight yang dikutip dari Koreaboo, pada Selasa (28/5/201) Yang Hyun Suk dilaporkan menyelenggarakan sebuah acara makan malam spesial untuk para rekan bisnisnya itu di tahun 2014 silam. Selama perjamuan makan malam itu hadir 8 pria dan 25 wanita. Sebagian besar dari para wanita tersebut diketahui sebagai
para pekerja prostitusi yang memang sengaja dikumpulkan agar para pria bisa memilih wanita yang akan menemani mereka semalaman.

1 dari 4 halaman

1. Diundang ke Klub Malam

Diundang ke Klub Malam Ilustrasi
Tak berhenti di sana, setelah selesai makan malam bersama, seorang saksi menyatakan bahwa Yang Hyun Suk mengundang para tamu ke NB, klub malam miliknya. Di dalam klub Yang Hyun Suk akan memesankan sebuah meja untuk para tamu agar mereka bisa menghabiskan malam, bersenang-senang dengan wanita yang sudah mereka pilih di acara makan malam.

"Sebagian besar tamu acara makan malam pindah ke klub NB di Gangnam, yang berkaitan dengan Yang Hyun Suk. Mereka mendapatkan meja untuk bersenang-senang sendiri. Aku ingat para tamu menghibur diri dengan para wanita, sementara Yang Hyun Suk mengamati mereka dari lantai dua," ujar saksi yang tak disebutkan namanya.

2 dari 4 halaman

2. Pindah ke Apartemen

Pindah ke Apartemen ©Koreaboo
Tak lama setelah mereka bersenang-senang di dalam klub, para tamu ini akan membawa wanita pilihannya ke apartemen masing-masing. Para 'pekerja' ini akan dikembalikan saat acara makan malam di hari berikutnya. menurut saksi tersebut selalu ada banyak PSK setiap kali mereka minum-minum.

"Ada banyak PSK setiap kali mereka bermabuk-mabukan, dan tamu yang kaya akan selalu memilih wanita. Mereka juga jalan bersama setelah makan malam. Para wanita ini bahkan bisa bepergian keluar negeri menggunakan jet pribadi milik para tamu," imbuh saksi tersebut.

3 dari 4 halaman

3. Hwang Hana dalam Acara Makan Malam

©Instagram
Mantan tunangan Park Yoochun, Hwang Hana ternyata juga menjadi salah satu tamu yang diundang dalam acara makan malam tersebut. Hwang Hana sendiri kini dinyatakan bersalah dalam kasus penyalahgunaan dan penyelundupan narkoba berulang-ulang.

"Di antara tamu-tamu yang diundang, Hwang Hana juga ada dalam daftar," ujar saksi.

4 dari 4 halaman

4. Tanggapan Yang Hyun Suk

Straight secara langsung menghubungi Yang Hyun Suk tentang hal ini, namun terus menerus ditolak. Sehari sebelum penayangan hasil investigasi, Yang Hyun Suk akhirnya mengakui bahwa dirinya memang hadir dalam pertemuan tersebut. Namun, ia mengaku tak pernah mengetahui ada prostitusi terselubung di sana.

"Aku hanya hadir karena seorang kenalan mengajakku. Aku tak tahu jika di acara tersebut menjurus ke arah prostitusi. Aku tak pernah dihubungi oleh tamu-tamu tersebut setelah itu," ujar Yang Hyun Suk.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑