Inilah Postingan Terakhir Dita Karang Sebelum Hapus Akun Instagram, Sekaligus Jelaskan Alasannya

Rabu, 03 Juni 2020 09:16 WIB
Inilah Postingan Terakhir Dita Karang Sebelum Hapus Akun Instagram, Sekaligus Jelaskan Alasannya

Kapanlagi.com - Buat kalian yang mengecek akun Instagram Dita Karang, kaget nggak waktu melihat tiba-tiba tidak menemukan username-nya? Usut punya usut, Dita memang sengaja menghapus akun Instagram-nya.

Sebelumnya member SECRET NUMBER lainnya, Denise, juga diketahui menghapus akun Instagram-nya. Saat itu banyak yang berasumsi kalau Denise dipaksa oleh agensinya, Vine Entertainment, buat menghapus akunnya setelah ia mengunggah dukungan buat Black Lives Matter yang kini sedang ramai dibicarakan.

Rupanya bukan cuma Denise dan Dita saja, semua member SECRET NUMBER lainnya juga melakukan hal yang sama. Untungnya lewat postingan terakhirnya, Dita menjelaskan alasan mereka melakukan hal tersebut.

1 dari 3 halaman

1. Foto Terakhir yang Diposting

Foto Terakhir yang Diposting Secret Number (credit: instagram.com/ditakarang)
Foto terakhir yang diunggah Dita sebelum menghapus akun Instagram-nya adalah kebersamaannya dengan member SECRET NUMBER lainnya. Di foto tersebut mereka berlima tampak begitu bahagia dengan tawa menghiasai wajah cantik Lea dkk.

Meski hitam putih, tapi kecantikan para member SECRET NUMBER masih tampak jelas di foto itu.

2 dari 3 halaman

2. Penjelasan Dita

Penjelasan Dita (credit: instagram.com/ditakarang)
Lewat caption dalam bahasa Inggris, Dita menjelaskan alasan mereka menghapus akun Instagram-nya.

"Hai semuanya. Aku dan para member memutuskan menonaktifkan sementara akun individual kami. Kami minta maaf tidak banyak menjelaskan sebelumnya, tapi kami memutuskan untuk fokus dengan acara musik dan jadwal lainnya sementara waktu dan tentu kami akan tetap memberikan update di secretnumber.official. Mohon pengertian atas keputusan ini, karena kami baru debut, dan mencoba beradaptasi dengan jadwal baru yang lumayaaaaan berat dan tentu kami ingin memberikan yang terbaik sebagai sebuah tim. Aku akan merindukan kalian."

3 dari 3 halaman

(kpl/pit)