Inilah Project EXO-L Indonesia Spesial Buat EXO di EXplOration Jakarta

Rahmi Safitri | Kamis, 21 November 2019 19:25 WIB
Inilah Project EXO-L Indonesia Spesial Buat EXO di EXplOration Jakarta

Kapanlagi.com - Tak terasa dalam hitungan jam, EXO akan datang ke Indonesia dan menggelar EXplOration Jakarta buat para EXO-L yang sudah menunggu mereka. Yap Suho dkk akan menghibur fans setianya Sabtu (23/11/2019) di ICE BSD. Tentunya, EXO-L Indonesia sudah nggak sabar dong.

Selain nggak sabar ketemu dan menyaksikan aksi panggung dari Kai dkk, EXO-L Indonesia pun sudah menyiapkan fan project di EXplOration Jakarta yang harus diikuti semua penggemar yang hadir biar sukses dan EXO bahagia. Project ini adalah inisiatif dari EXO UNION INA, salah satu fanbase EXO-L di Indonesia.

Project ini sudah diumumkan di media sosial dan telah disetujui oleh promotor, Dyandra Global dan SM Entertainment. Apa saja project-nya yang harus disukseskan bersama? Ini di antaranya!

1 dari 3 halaman

1. Nyanyi Bersama

Di konser EXO nanti, akan ada layar besar yang bukan hanya menampilkan performa Baekhyun dkk di atas panggung, tapi juga menampilkan video-video dari sang idola yang biasa disebut dengan VCR. Di VCR paling akhir menanti, di kala EXO, mempersiapkan encore, EXO-L Indonesia diajak untuk bernyanyi bersama.

Lagu yang dipilih adalah Peter Pan, diambil dari album full pertama EXO, XOXO. Lagu ini akan dinyanyikan secara accapela serentak, seisi venue.

2 dari 3 halaman

2. Handbanner

Handbanner instagram.com/exounionina
Semua EXO-L yang hadir akan mendapatkan handbanner secara gratis. Di handbanner itu ada tulisan hangul yang artinya, 'Hati kami tidak goyah. Kami masih tetap di sini'.

Handbanner itu harus diangkat saat EXO menyanyikan lagu On The Snow. Semua penggemar pun diminta untuk menyanyikan lagu itu juga.

3 dari 3 halaman

3. Ultah Chanyeol

Chanyeol kebetulan berulang tahun ke-27 pada 27 November, atau empat hari setelah EXplOration Indonesia berlangsung. Fans Indonesia pun berniat merayakannya lebih awal. Di bagian bincang-bincang akhir, saat tiba giliran Chanyeol mau bicara, fans akan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dalam bahasa Korea.

Mudah kan projectnya? Semoga sukses dan lancar. Jangan lupa have fun bersama EXO, ya EXO-L Indonesia!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑