Inilah Yang Dilakukan Idola K-Pop Saat Liburan Imlek

Rahmi Safitri   | Sabtu, 21 Februari 2015 11:01 WIB
Inilah Yang Dilakukan Idola K-Pop Saat Liburan Imlek
Kapanlagi.com - Semua orang tentunya butuh liburan dari segala macam rutinitas mereka, termasuk juga seorang selebriti. Bintang-bintang K-Pop dikenal dengan sederet aktivitas padat mereka, seperti promosi album, tampil di reality show, konser, fan meeting, syuting MV atau iklan, interview, pemotretan, dan sebagainya.

Salah satu liburan yang ditunggu di Korea adalah Lunar New Year kalau di sini disebut Tahun Baru Imlek. Berbeda dengan di sini yang hanya sehari liburnya, di Korea lumayan panjang.

Kebiasaan orang Korea ketika Imlek adalah berkumpul dan menghabiskan waktu dengan anggota keluarga. Ibaratnya sama seperti ketika lebaran di sini lah.

Lalu apa ya yang dilakukan bintang K-Pop ketika Lunar New Year? Berkumpul bersama keluarga? Atau malah tetap kerja? Yuk langsung liat aja.

1 dari 5 halaman

1. Boyband dari SM Entertainment

Boyband dari SM Entertainment © SM Ent
Salah satu boyband legendaris, TVXQ, dikabarkan tetap melanjutkan rangkaian konser mereka di Jepang,"With: Live Tour 2015". Jadi Yunho dan Changmin bakal menghabiskan masa liburan dengan berlatih untuk show merea. Kabarnya konser Jepang kali ini akan hadir di Tokyo, Nagoya, Sapporo, Fukuoka, Osaka dan baru berakhir 12 April mendatang.

Junior TVXQ yang lagi populer, EXO, juga akan mengisi liburan dengan berlatih dan mempersiapkan konser mereka EXO Planet #2: The EXO'luXion. Konser tersebut akan berlangsung selama 4 hari pada 7-8 dan 14-15 Maret di Seoul Olympic Gymnastic Arena.

Jonghyun SHINee akan tetap melanjutkan aktivitasnya sebagai penyiar radio MBC Blue Night Jonghyun, yang siaran tap hari mulai tengah malam sampai jam 2 pagi. Cho Kyuhyun punya jadwal musikal padat Robin Hood, di mana dia akan berperan sebagai Pangeran Philip. Rekan Kyuhyun di Super Junior-M, Henry Lau, bakal syuting drama Persevere, Goo Hae Ra yang tayang tiap Jumat.
2 dari 5 halaman

2. Anggota Girl Group

Anggota Girl Group © SM Ent
Amber fx, yang baru mengeluarkan album debut solo, tak akan punya liburan karena dia tetap harus promosi Shake That Brass. Sementara Seohyun Girls Generation punya waktu istirahat setelah musikal Gone With The Wind selesai manggung. Member SNSD yang lain serta girl group Red Velvet dikabarkan benar-benar istirahat total dan bisa menghabiskan waktu dengan keluarga.

Girl group yang lagi digilai, A Pink, saat ini sedang berusaha mengukir nama mereka di Jepang. mereka baru saja merilis single kedua mereka di sana, Mr Chu. Jadi liburan ini akan jadi ajang promosi buat 6 gadis muda ini, Mereka juga akan mengadakan fan meeting di Tokyo, Fukuoka, Osaka, dan Nagoya.

4minute yang lagi asyik promosi single Crazy akan tetap melanjutkan kegiatannya. Sama seperti Amber, mereka akan tetap aktif tampil di music show dan acra lain demi kesuksesan album terbaru mereka.

Girl group dari JYP Entertainment, Miss A, akan menghabiskan liburan bersama keluarga. Begitu juga dengan empat gadis seksi yang tergabung dalam Sistar.

3 dari 5 halaman

3. Teen Top

Teen Top © T.O.P Ent
Beberapa Teen Top member punya segudang aktivitas di liburan Lunar New Year kali ini. Ada yang promosi album, ada juga yang sibuk dengan musikal.

Niel, yang beru meluncurkan album solo perdana, jelas tak bisa bersenang-senang liburan ini. Niel akan tetap melanjutkan promosi album serta single andalannya Lovekiller.

Anggota Teen Top lainnya, Ricky, bakal debut perdana di panggung musikal. Ricky tampil dalam Bachelor Vegetable's Store, versi drama dari musikal tersebut dibintangi oleh Ji Chang Wook lho.

Changjo juga bukan anggota Teen Top yang bakal menganggur saat liburan. Changjo tetap syuting drama Sweden Laundry yang tayang tiap hari Kamis.

4 dari 5 halaman

4. Solois Pria

Solois Pria FNC Ent
Leader CN Blue yang baru sukses dengan album debutnya, Jung Yong Hwa,akan mempersiapkan konser solo perdananya. Konser ini akan dimulai di Tokyo 27 Februari mendatang sebelum digelar di negara-negara Asia lainnya.

Solois dari 2PM, Wooyoung, juga akan mempersiapkan show-nya. Kali ini penyanyi yang ikut dalam drama Dream High ini bakal berlatih buat 9 show yang akan digelar di Jepang. Single terbarunya R.O.S.E juga akan rilis 4 Maret nanti.

Penyanyi solo dan aktor kenamaan, Rain, bakal tetap melanjutkan rangkaian syutingnya di China untuk drama Diamond Lover yang rencananya tayang tahun ini. Drama pertama Rain di China melakukan syuting Shanghai, Nanjing, Belgia, dan Seoul.

5 dari 5 halaman

5. Anggota Boyband Lainnya

Anggota Boyband Lainnya © soompi.com
Boyband BTOB akan segera menyelesaikan aktivitas mereka di Jepang setelah Lunar New Year usai. Grup dari Cube Entertainment ini, baru saja sukses menjadi nomor satu di tangga lagu Jepang dengan single WOW.

Salah satu member dari grup idola Beast, Yoseob, tak bisa berlama-lama liburan. Sama seperti Cho Kyuhyun, Yoseob juga berperan sebagai Pangeran Philip dalam musikal Robin Hood.

Si ganteng dari ZE A, Im Siwan, juga lagi siap-siap nih buat fan meeting-nya, Hello, yang akan diselenggarakan di Asia. Siwan yang baru saja sukses dengan drama Misaeng, memulai rangkaian fan meeting di Jepang, 7 Maret nanti.

Leader dari grup B1A4, Jinyoung, akan sibuk syuting untuk drama Persevere, Goo Hae ra yang juga dibintangi Henry Lau. Ketua dari Boyfriend, Donghyun, juga lagi tampil buat musikal Bachelor's Vegetable Store bersama Ricky Teen Top.

(kor/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑