Insiden yang Menimpa iKON ini Buat YG Entertainment Marah

Kistin Septiyani | Jum'at, 20 September 2019 07:31 WIB
Insiden yang Menimpa iKON ini Buat YG Entertainment Marah

Kapanlagi.com - IKON saat ini diketahui tengah melakoni Tur Jepang. Sayangnya ada sebuah kejadian yang tak mengenakkan menimpa boygroup asuhan YG Entertainment ini. Bahkan kejadian ini membuat pihak agensi cukup murka dan memberikan peringatan pada para penggemar.

Dalam beberapa video yang beredar di media sosial, iKON yang baru datang di Bandara Kansai pada Rabu (18/9/2019), tiba-tiba dikerumuni oleh para penggemar yang dalam jumlah yang banyak. Akibatnya mereka terdesak dan bahkan beberapa member terlibat kontak fisik yang dapat membahayakan.

1 dari 2 halaman

1. Wajah Dipukul Boneka

Wajah Dipukul Boneka iKON ©H:CONNECT
Dalam sebuah video terlihat Bobby berjalan di tengah kerumunan penggemar yang sangat banyak. Beberapa di antara mereka terlihat nekat menerobos barisan pengawalan dan mendekati Bobby.

Para penggemar tersebut mencoba menyentuh Bobby dan memberinya hadiah. Karena massa yang sangat banyak dan tindakan penggemar yang cukup nekat tersebut, wajah Bobby tanpa sengaja terkena pukulan dari boneka yang diberikan oleh penggemar.

2 dari 2 halaman

2. YG Entertainment Murka

Karena banyaknya penggemar yang hadir dan sedikit ricuh membuat pihak keamanan merasa kewalahan. Beberapa member terjebak dalam kerumunan penggemar yang rusuh dan tidak tertib. Bahkan dalam beberapa video, Jinhwan terlihat terdorong dan hampir terjatuh.

Atas insiden ini, YG Entertainment memberikan sebuah pengumuman berisi peringatan pada para penggemar. Mereka menyatakan bahwa apa yang mereka lakukan sangat membahayakan para member iKON.

"Jika situasi yang sama kembali terjadi, maka artis kami tidak akan bisa menggunakan transportasi publi dan tak dapat mengunjungi Jepang lagi," tulis YG Entertainment dalam pernyataan resminya, yang dikutip dari Koreaboo, pada Jumat (20/9/2019).

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑