Inspirasi Photobooth Lamaran ala Korea, Simpel tapi Instagramable

Wuri Anggarini | 21 Agustus 2021, 09:00 WIB
Inspirasi Photobooth Lamaran ala Korea, Simpel tapi Instagramable

Kapanlagi.com - Hayo ngaku, siapa di sini yang lagi dibuat deg-degan menyambut momen lamaran yang sudah di depan mata? Jadi salah satu momen bermakna dalam hidup, nggak heran jika persiapannya harus dilakukan semaksimal mungkin.

Selain pemilihan cincin lamaran yang tepat, poin lain yang nggak boleh terlewat adalah desain photobooth yang bisa mengabadikan momen tersebut dengan cantik. Nggak perlu bingung harus mendesain seperti apa, inspirasi photobooth lamaran ala Korea ini bisa menyempurnakan saat-saat indah tersebut, lho.

Balloon Theme

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Mencari properti untuk photobooth lamaran ternyata nggak perlu yang ribet dan susah kok. Balon yang tampak sederhana juga bisa menghiasi photobooth dengan cantik. Seperti konsep balloon theme yang satu ini. Biarpun terlihat sederhana, tapi berhasil menciptakan kesan meriah.

Tema warna putih memang lebih netral dan bisa menghasilkan background foto cantik. Namun, kamu bisa juga menambahkan beberapa balon dengan warna lain untuk menghidupkan suasana ketika sesi foto berlangsung. 

Simply White 

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Mengadakan acara lamaran di rumah saja yang nggak memiliki banyak space untuk mendirikan photobooth memang jadi tantangan tersendiri. Tapi, jika kebetulan dinding di rumah menggunakan cat berwarna putih bersih, manfaatkan saja sebagai background untuk sesi foto-foto saat lamaran nanti. 

Kamu cukup menambahkan beberapa pernik sebagai properti seperti bunga-bunga atau tanaman kering yang bisa digunakan untuk menghias dinding atau letakkan di sebuah pot besar. Biarpun simpel, tapi hasilnya tetap akan bikin jepretan saat menyematkan diamond engagement ring jadi lebih cantik. 

Outdoor Retro Lamps 

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Ingin membuat photobooth lamaran di area taman belakang rumah? Ide yang satu ini bisa banget dicoba untuk menciptakan jepretan yang Instagramable, lho. Cari tiang berbentuk persegi yang nantinya akan menjadi kerangka photobooth outdoor yang akan dirancang.

Selanjutnya, hias tiang tersebut dengan lampu bergaya retro yang menggantung dengan cantik. Bisa juga menambahkan hiasan bunga yang bisa memberikan detail manis pada momen lamaranmu. Ide photobooth yang satu ini sangat cocok digunakan buat sesi foto bersama cincin tunangan berlian di malam hari.

Woody Look 

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Ingin menciptakan nuansa vintage yang sedikit rustic, photobooth yang menggunakan kayu sebagai latar belakang foto bisa jadi opsi terbaik, lho. Untuk merealisasikan ide yang satu ini, kamu memerlukan papan kayu yang akan berperan sebagai latar photobooth tersebut. Tambahkan hiasan seperti bunga, lilin, dan lampu gantung yang bisa membuat photobooth makin cantik. 

Jadi, sudah tahu mana ide photobooth ala Korea yang cocok dengan konsep lamaran impian yang kamu inginkan? Jika sudah mempersiapkan segala desain dan pernak-pernik lamaran lainnya, pastikan jangan lupa untuk memilih cincin berlian wanita yang tepat untuk menyempurnakan momen lamaran yang sudah ditunggu-tunggu ini. 

Nggak perlu bingung memilih cincin lamaran karena kini berlian #BrilliantRose dari Miss Mondial siap menciptakan momen pertunangan yang lebih istimewa. Ini dia koleksi diamond engagement ring terbaru dari Miss Mondial yang terlihat menawan karena adanya irisan kesempurnaan, yaitu 66 facet di setiap butirnya. Jumlah tersebut artinya 8 facet lebih banyak daripada berlian biasa. 

Credit: Miss MondialCredit: Miss Mondial

Buat yang belum paham, facet adalah bidang cermin datar yang membentuk tubuh berlian. Jadi, setiap ada cahaya yang mengenai berlian, facet inilah yang akan memantulkannya. Dengan adanya facet tambahan, tentunya akan memaksimalkan pantulan cahaya yang dihadirkan dari cincin berlian wanita #BrilliantRose.

Cincin ini juga punya keistimewaan lainnya. Desainnya yang cantik ternyata terinspirasi dari gambar bunga mawar (Rosace) yang terukir pada kaca patri jendela Gereja Katedral Notre Dame di Paris. Desain ini juga makin ikonik karena kehadiran Precious Stone Ruby dan warna cincin white gold atau kombinasi white rose gold 18 karat.

Credit: Miss MondialCredit: Miss Mondial

Brilliant Rose sendiri memiliki 5 seri cantik yang pastinya siap menyempurnakan momen lamaran kamu. Mulai dari Cellestial, Seraphine, Divina, Infini, dan Elysia. Nantinya setiap kepemilikan Brilliant Rose, kamu akan mendapatkan 3 buah sertifikat sekaligus, lho. Mulai dari sertifikat GIA (Gemological Institute of America), sertifikat Brilliant Rose Lab dan juga Brilliant Rose Profile Report dari Sarine Lab di mana kamu bisa mengetahui profile rough diamond sampai dari mana berlian tersebut berasal.

Masih bingung memilih cincin Brilliant Rose yang sesuai karaktermu? Temukan informasi selengkapnya yang bisa kamu akses langsung di website Miss Mondial. Jangan lupa follow Instagram @miss_mondial untuk mendapatkan update informasi perhiasan berlian lainnya.

(kpl/wri)

Editor:   Wuri Anggarini

Topik Terkait