Investor Jepang Tanggapi Tuduhan Seungri Sediakan Wanita PSK Untuknya

Gogor Subyakto | Sabtu, 27 April 2019 13:08 WIB
Investor Jepang Tanggapi Tuduhan Seungri Sediakan Wanita PSK Untuknya

Kapanlagi.com - Sampai sekarang, nama Seungri Big Bang masih ramai menjadi perbincangan hangat. Seperti yang diketahui, pria tersebut terlibat dalam berbagai kasus skandal yang belum lama ini menggemparkan Korea Selatan.

Namanya ikut terseret dalam kasus grup chat mesum Jung Joon Young bersama dengan seleb lainnya. Perkumpulan tersebut melakukan tindakan ilegal merekam video tersembunyi dan lakukan pelecehan seksual.

Selain itu, Seungri juga diduga terlibat dalam kasus prostitusi. Pria ini dituduh menyediakan jasa wanita penghibur untuk investor dari luar negeri. Salah satu dari mereka kini buka suara.

1 dari 3 halaman

1. Seungri Gelar Pesta Natal

Pada hari Jumat (26/4) kemarin, media Channel A merilis laporan soal dugaan Seungri terlibat dalam menyediakan jasa wanita PSK untuk investor dari Jepang dalam acara pesta Natal di tahun 2015 silam.

Sebelumnya, mantan member Big Bang tersebut memang menggelar sebuah pesta Natal 2015 di sebuah bar mewah di kawasan Cheongdam, Seoul. Ia pun mengundang beberapa teman-temannya seperti Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon serta investor dari Jepang, termasuk 'CEO A'

2 dari 3 halaman

2. Bantahan Investor Jepang

Sebelumnya, dilaporkan bahwa pihak kepolisian mengamankan barang bukti terkait Seungri yang memperkerjakan sederet wanita penghibur dari sebuah perusahaan hiburan dewasa, lalu membawa CEO dan teman-temannya ke hotel bintang lima tak lama setelah pesta itu berlangsung.

Namun, kini CEO A tersebut memberikan bantahan mengenai tuduhan Seungri menyediakan prostitusi untuknya. "Saya menghadiri pesta Natal bersama istri saya. Kecurigaan yang dilaporkan tidak benar," jelas pria tersebut.

CEO A sendiri merupakan salah satu investor di bisnis ramen Seungri. Ia melanjutkan kalau hubungannya hanya sekedar rekan bisnis. "Seungri adalah adik laki-laki yang saya banggakan dan teman abadi," tuturnya.

3 dari 3 halaman

3. Akan Diinterogasi

Akan Diinterogasi Credit: via soompi.com
CEO A melanjutkan kalau dirinya mengenal Seungri dari istrinya, yang sebelumnya pernah bekerja di dunia hiburan di Jepang. Ia pun kembali beri bantahan soal prostitusi. "Saya belum pernah menerima (layanan seksual) dari Seungri. Seluruh keluarga selalu dekat," pungkasnya.

Dari laporan tersebut, Channel A juga menjelaskan kalau pihak kepolisian Korea berencana memanggil CEO untuk diinterogasi. Mereka akan menanyai pria tersebut tentang hubungannya dengan 17 wanita yang belum lama ini diperiksa soal prostitusi terkait pesta Seungri di tahun 2015.

(kpl/soo/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑