Isi Pesan Singkat Tersebar, Ahn Jae Hyun Ternyata Tengah Terlilit Hutang?

Kistin Septiyani | Kamis, 05 September 2019 07:16 WIB
Isi Pesan Singkat Tersebar, Ahn Jae Hyun Ternyata Tengah Terlilit Hutang?

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Dispatch membeberkan percakapan pesan singkat antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Dalam salah satu percakapan tersebut terungkap bahwa kini Ahn Jae Hyun tengah mengalami masalah keuangan.

Dalam bukti percakapan pesan singkat tersebut terlihat Goo Hye Sun meminta Ahn Jae Hyun untuk mengubah rumah mereka menjadi atas namanya. Pesan tersebut diketahui dikirim Goo Hye Sun pada tanggal 7 Agustus 2019 lalu.

1 dari 2 halaman

1. Telah Beri Uang Rp 1 Miliar

Telah Beri Uang Rp 1 Miliar ©Istimewa
Ahn Jae Hyun menolak permintaan sang istri. Dalam pesan tersebut, ia menyatakan telah memberi Goo Hye Sun uang kompensasi senilai KRW 90 juta atau setara lebih dari Rp 1 miliar.

Ahn Jae Hyun menyatakan bahwa dirinya kini tengah dalam kondisi yang sulit. Ia bahkan mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hutang hingga miliaran rupiah.

"Aku sekarang bahkan memiliki hutang sebesar KRW 130 juta (Rp 1,53 miliar). Bahkan jika aku menjual rumah yang ada di Yongin, aku tetap merugi," ujar Ahn Jae Hyun dikutip dari Koreaboo, pada Kamis (5/9/2019).

2 dari 2 halaman

2. Alasan Goo Hye Sun Inginkan Rumah

Alasan Goo Hye Sun Inginkan Rumah ©Marie Claire
Meski Ahn Jae Hyun telah menjelaskan kondisinya, Goo Hye Sun tetap bersikeras untuk mengambil alih rumah tesebut. Pasalnya, menurut pemeran drama BOY OVER FLOWER ini, keputusan Ahn Jae Hyun untuk menceraikannya telah merusak kehormatannya.

"Kau yang memilih bercerai. Aku di sini sebagai korban. Apa yang akan kau lakukan ketika aku tak bisa bekerja di masa mendatang? Perceraian ini adalah pilihanmu, jadi jalanilah kehidupanmu sendiri dengan pilihanmu. Aku adalah korban, jadi berikan rumah itu padaku," tulis Goo Hye Sun dalam pesan singkat tersebut.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑