Istri Ingin Pisah Karena Tak Bahagia, Vanness Wu Segera Resmikan Perceraian?

Rahmi Safitri | 20 Juni 2018, 12:15 WIB
Istri Ingin Pisah Karena Tak Bahagia, Vanness Wu Segera Resmikan Perceraian?

Kapanlagi.com - Aktor Vanness Wu dan sosialita asal Singapura, Arissa Cheo, menikah pada tahun 2013 setelah putus nyambung selama tujuh tahun. Sayangnya setelah resmi menikah, pasangan ini malah sering banget dikabarkan berpisah. Ini semua gara-gara saling unfollow di Instagram sampai posting kode-kode seperti tidak bahagia dengan kehidupan setelah menikah.

Menurut Toggle SG, Vanness dan Arissa sudah banyak ketidakcocokan selama menikah. Tapi mereka tak bisa begitu saja bercerai. Berdasarkan hukum Singapura, pasangan suami istri baru bisa bercerai paling tidak sudah tiga tahun menikah. Selama tiga tahun tersebut mereka harus tinggal di rumah yang berbeda. Mereka juga harus punya alasan yang valid untuk bercerai, yang sudah disetujui oleh kedua belah pihak.

Mei lalu, katanya sudah resmi 3 tahun Vanness dan Arissa tinggal terpisah. Vanness sudah dilaporkan mengirim surat permohonan ceria kepada sang istri. Tapi Arissa tidak setuju dengan alasan cerai dari Vanness dan mengirimkan balik surat permohonan itu tanpa ditandangani. Vanness mengirimkan surat perceraian kembali dengan alasan Arissa tak mendukung karirnya.

Akankah mereka beneran bakal cerai? © PrestigeAkankah mereka beneran bakal cerai? © Prestige

Setelah laporan permohonan cerai dari Vanness, Arissa diwakili kuasa hukumnya menyatakan sebenarnya ingin mempertahankan pernikahan, tapi sayangnya itu hal yang mustahil. Arissa merasa tinggal bersama membuat mereka tidak bahagia, sehingga memutuskan untuk mengakhiri pernikahan.

Vanness saat ini sedang berada di Shanghai, China, untuk syuting; belum memberikan pernyataan. Tapi agensi dari bintang Meteor Garden itu sudah memberikan statemen mereka yang terlihat membantah kabar perpisahan sang aktor.

"Pernikahan adalah antara dua orang. Pernyataan yang tidak akurat dari orang ketiga yang tidak terlibat, sangat disesalkan. Kami harap dunia luar memberikan keduanya ruang. Kami percaya seiring berjalannya waktu, kebenaran akan terungkap," kata agensi Vanness.

Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai pernikahan Vanness Wu dan Arissa Cheo.

(tog/pit)

Editor:   Rahmi Safitri