Istri Vanness Wu Curhat di Media Sosial, Pertanda Akan Cerai?

Kiky Kurnia Dewi | 09 Januari 2016, 06:45 WIB
Istri Vanness Wu Curhat di Media Sosial, Pertanda Akan Cerai?

Kapanlagi.com - Kisah rumah tangga selebriti satu ini memang tak pernah ada habisnya. Selain kemesraan mereka, skandal hingga kontroversi yang menghiasi pernikahan Vanness Wu dan sang istri, Arissa Cheo masih terus berlanjut.

Menjadi sorotan media, putri konglomerat sekaligus sosialita asal Singapura, Arissa Cheo kerap mengunggah foto maupun ungkapan di media sosial. Seperti halnya pernyataan wanita 33 tahun berikut saat malam tahun baru.

"Menghentikan perputaran. Bukan karena harga diri, rasa tidak mampu atau arogansi, tapi hanya karena hal tersebut tidak lagi cocok dalam kehidupanmu," tulis Arissa seperti dilansir dari Lollipop Sg.

Arissa Cheo coba ungkap keadaan rumah tangganya dengan Vanness? © lollipop.sgArissa Cheo coba ungkap keadaan rumah tangganya dengan Vanness? © lollipop.sg

Kalimat indah tersebut ternyata adalah kutipan dari seorang novelis terkenal asal Brasil, Paul Coelho yang mengarang The Alchemist. Melihat ungkapan Arissa, netizen tampaknya hanya bisa mengaitkan itu semua dengan Vanness Wu.

Bahkan kabar perceraian pun kembali mencuat karena pernyataan Arissa Cheo kala menyambut tahun baru 2016. Namun isu putusnya hubungan Vanness Wu dan sang istri dibantah tegas oleh manajer mantan member F4 tersebut.

"Kami tidak akan menggali lebih dalam perihal masalah pribadi mereka. Dia (Arissa Cheo) mungkin saja tidak menyinggung soal pernikahannya. Vanness masih sibuk syuting di China sejak Desember dan akan selesai pada Maret," tambah manager Vanness.

(lol/kkd)

Editor:   Kiky Kurnia Dewi

Topik Terkait