IU Bakal Gelar Konser 'Love, Poem' di Jakarta pada Desember Mendatang

Rahmi Safitri | Sabtu, 21 September 2019 16:07 WIB
IU Bakal Gelar Konser 'Love, Poem' di Jakarta pada Desember Mendatang

Kapanlagi.com - Pecinta K-Pop dan K-Drama, pastinya kenal banget dong sama IU. Sebelum dikenal juga sebagai aktris, wanita berusia 26 tahun ini dikenal lewat suara merdu dan lagu-lagunya yang selalu membuat telinga ketagihan. Bahkan bintang seperti Song Hye Kyo dan Joe Taslim saja sampai ngefans banget dengannya.

Kepopuleran IU tahun ini semakin menjadi-jadi berkat perannya dalam drama fantasi yang punya rating tinggi, Hotel Del Luna. Ayo siapa nih yang kangen dengan karakter Jang Man Wol?

Buat kalian UAENA (sebutan fans IU) yang sudah cinta banget sama penyanyi lagu Palette ini, ada kabar gembira buat kita semua. Apa itu?

1 dari 2 halaman

1. Umumkan Konser di Fan Meet

Jadi Sabtu (21/9/2019), IU mengadakan fan meeting di Seoul yang bertajuk Play, Pause & U. Di sini penyanyi bernama asli Lee Jieun itu nggak hanya berinteraksi dengan penggemar setia tapi juga memberikan kabar gembira yaitu dia bakal punya konser lagu.

Dari foto yang beredar luas di media sosial, rangkaian tur konser IU kali ini disebut dengan Love, Poem. Bukan cuma itu saja jadwal turnya pun sudah diumumkan dong. Dan selamat UAENA Indonesia, IU bakal ke sini lho.

2 dari 2 halaman

2. Ke Indonesia Desember Nanti

Ke Indonesia Desember Nanti Jadwal tur konser IU © Istimewa
Jadi tur konser Love, Poem IU akan dimulai di Gwangju pada 2 - 3 November mendatang lalu dilanjut ke beberapa kota di Seoul. Setelah itu, ia akan mengunjungi kota-kota lain di Asia termasuk Jakarta. Konser IU di Indonesia nanti akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada 28 Desember 2019.

Masih belum tahu siapa promotornya. Tapi yang jelas masih ada waktu buat menabung biar bisa dengar suara indah dan ketemu langsung dengan si cantik IU! Ayo semangat ya, UAENAs!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑