IU dan Lee Jun Ki Reuni Lagi, Tampil Bersama di 'Knowing Brothers'

Rahmi Safitri | Jum'at, 12 Oktober 2018 09:20 WIB
IU dan Lee Jun Ki Reuni Lagi, Tampil Bersama di 'Knowing Brothers'

Kapanlagi.com - Masih ada yang ingat drama Scarlet Heart Ryeo alias Moon Lovers? Drama tentang perebutan tahta, time travel, hingga kisah cinta tragis ini membuat banyak penonton baper dan kecewa dengan endingnya. Nggak sedikit yang meminta season 2 untuk drama yang tayang di 2016 lalu.

Tentu saja yang paling bikin gagal move on adalah kisah cinta antara dua karakter utamanya Wang So dan Hae Soo yang diperankan oleh Lee Jun Ki dan IU. Kedua karakter itu gagal bersatu di era Goryeo. Dan ketika IU kembali ke masa depan, ia juga tak berjumpa dengan reinkarnasi Wang So atau semacamnya.

Chemistry IU dan Lee Jun Ki di drama tersebut pun membuat mereka pernah dirumorkan pacaran di dunia nyata. Keduanya membantah tapi sudah banyak yang tahu kalau IU dan Lee Jun Ki adalah sahabat yang saling mendukung karir masing-masing. Contohnya, mereka saling datang sebagai bintang tamu di acara fan meeting masing-masing.

1 dari 2 halaman

1. Konfirmasi Tampil di Knowing Brothers

Kabar gembira untuk penggemar drama Moon Lovers. Kamis (11/10/2018), ada kabar kalau keduanya sedang syuting untuk salah satu variety show populer Knowing Brothers yang dibawakan oleh Kang Ho Dong, Kim Heechul, Lee Soo Geun dan lain-lain.

Seperti dilansir dari Soompi, tak lama kemudian Iu dan Lee Jun Ki memberikan konfirmasi kalau mereka memang akan tampil di acara yang punya konsep teman sekelas itu. Tentu saja kabar ini langsung disambut bahagia oleh para fans yang masih baper dengan Moon Lovers.

Tapi sayangnya sih belum ada keputusan kapan episode Knowing Brothers dengan IU dan Lee Jun Ki sebagai bintang tamu ini akan tayang. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

2 dari 2 halaman

2. Lagu Baru IU

Sementara itu IU baru saja merilis lagu berjudul BBIBBI untuk merayakan 10 tahun karirnya di dunia musik pada hari Rabu (10/11/2018). Begitu dirilis lagu ini langsung jadi nomor satu di seluruh tangga lagu Korea.

Bukan itu saja, lagu ini juga membuat sejarah baru di Melon (platform musik paling top di Korea). Lagu BBIBBI sukses mendapat lebih dari 1 juta pendengar unik hanya dalam waktu 16 jam setelah rilis. Selanjutnya lagu ini mendapat 1,42 juta pendengar unik dalam waktu 24 jam mengalahkan rekor lagu Leon milik Park Myung Soo dan IU di tahun 2015 lalu.

Selamat buat IU!

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑