IU Ketahuan Menangis Saat Syuting Episode Terakhir 'HOTEL DEL LUNA', Kenapa?

Gogor Subyakto | Kamis, 05 September 2019 23:02 WIB
IU Ketahuan Menangis Saat Syuting Episode Terakhir 'HOTEL DEL LUNA', Kenapa?

Kapanlagi.com - Drama HOTEL DEL LUNA yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo baru saja menayangkan episode terakhir mereka. Meski serial tersebut sudah berakhir, tampaknya para fans masih betah melihat interaksi para pemain.

tvN sendiri memang belakangan ini merilis sederet video behind the scene drama HOTEL DEL LUNA. Tentunya, lewat video-video tersebut kita bisa melihat bagaimana suasana serta apa saja yang dilakukan oleh para pemain di lokasi syuting.

Nah, belum lama ini tvN merilis sebuah video behind the scene untuk episode terakhir HOTEL DEL LUNA. Dari sederet scene, ada momen di mana IU yang tak berhenti menangis saat syuting episode final.

1 dari 3 halaman

1. Behind The Scene

Pada hari Rabu (4/9) kemarin, tvN mengunggah video behind the scene untuk episode terakhir serial drama HOTEL DEL LUNA. Video tersebut tentunya menunjukkan para pemain, termasuk dua bintang utamanya yakni IU dan Yeo Jin Goo.

Nah, adegan terakhir yang IU lakukan adalah saat para pekerja di Hotel Del Luna mengucapkan selamat tinggal kepada dirinya. Saat sedang melakukan adegan tersebut, IU begitu terbawa dengan alu cerita dan menangis!

2 dari 3 halaman

2. Menangis Saat Syuting Drama

Menangis Saat Syuting Drama Credit: tvN
Melihat IU yang tengah menangis dan bukan karena tengah akting, Yeo Jin Goo pun lantas mencoba menghiburnya dengan melemparkan lelucon.

Di hadapan kamera, IU menjelaskan, "Aku tidak pernah menangis saat syuting drama, Bahkan ketika konser berakhir, aku tidak pernah menangis. Ini konyol. Ini sangat luar biasa melihat aku bisa menangis (saat syuting drama)."

3 dari 3 halaman

3. Drama Spesial

Drama Spesial Credit: tvN
IU sendiri nampaknya menganggap HOTEL DEL LUNA sangat spesial baginya. Bahkan, ia menunjukkan rasa sayangnya pada serial tersebut dengan unggah di Instagram.

"Drama ini membuatku tertawa dan menangis. Ini adalah karya spesial bagiku," ungkapnya. So, apakah kalian salah satu penggemar dari drama dari tvN tersebut?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑