IU Pernah Ajak Yoo In Na Nggak Usah Nikah, Lalu Gimana Sekarang?

Rahmi Safitri   | Selasa, 25 Februari 2020 16:45 WIB
IU Pernah Ajak Yoo In Na Nggak Usah Nikah, Lalu Gimana Sekarang?

Kapanlagi.com - IU dan Yoo In Na adalah dua bintang Korea yang sama-sama populer. Mereka saling mendukung dalam banyak hal bahkan sampai punya pikiran yang sama dalam menjalani kehidupan. Hal ini diceritakan oleh Yoo In Na saat menjadi bintang tamu di acara 7.7 Billion in Love yang tayang di JTBC pada hari Senin (24/2/2020).

Kim Heechul, salah satu MC di acara tersebut, bertanya pada Yoo In Na apakah sang aktris ingin menyelenggarakan pernikahan dengan pesta kecil, besar-besar, atau tak mau ada perayaan. Jawaban Touch Your Heart ini malah punya jawaban yang bikin kaget.

"Ada kemungkinan aku nggak nikah. IU pernah bilang padaku, 'Ayo kita nggak usah nikah', makanya aku jawab, 'Oke. Yuk nggak usah nikah'," kata Yoo In Na.

1 dari 2 halaman

1. Pendapat IU Sekarang

Pendapat IU Sekarang Yoo In Na © JTBC
Yoo In Na lalu melanjutkan tentang apa yang dipikirkan oleh IU sekarang soal pernikahan. Yoo In Na bilang kini sahabatnya itu sudah berubah pikiran.

"Sekarang dia bilang, 'Aku rasa akan bagus kalau menikah. Ayo kita menikah'. Jadi aku respon, 'Ya. Ayo kita menikah'. Aku nggak tahu apa yang akan dilakukannya, tapi kalau bertemu orang yang tepat, aku akan menikah," ujar Yoo In Na.

2 dari 2 halaman

2. Yoo In Na Soal Pernikahan

Selanjutnya, Yoo In Na bilang dia ingin menyelanggarakan pesta pernikahan kecil. Bahkan dia akan mencoba meyakinkan calon suaminya nanti untuk nggak perlu mengadakan pesta. Menurutnya, melewati prosesi upacara pernikahan yang penuh emosi akan membantu pasangan punya ikatan perasaan sudah melalui sesuatu bersama.

Kita tunggu saja kabar bahagia selanjutnya dari Yoo In Na!

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑