IZ*ONE Batalkan Showcase untuk Comeback, Agensi Sampaikan Permohonan Maaf

Kistin Septiyani | Kamis, 07 November 2019 19:46 WIB
IZ*ONE Batalkan Showcase untuk Comeback, Agensi Sampaikan Permohonan Maaf

Kapanlagi.com - IZ*ONE dijadwalkan menggelar showcase bertajuk BLOOM*IZ pada 11 November mendatang. Sayangnya, acara tersebut terpaksa dibatalkan. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak agensi.

"Ini Off The Record. Kami ingin mengumumkan bahwa jadwal showcase IZ*ONE pada 11 November mendatang telah dibatalkan. Kami memohon pengertian kalian," ujar pihak agensi, dikutip dari Koreaboo, pada Kamis (7/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Terima Kritikan

IZ*ONE rencananya akan merilis full Album pertama mereka berjudul BLOOM*IZ pada Senin (11/11/2019). Sayangnya, comeback dari grup ini menerima kritikan pedas dari para netizen setelah salah salah satu PD Produce 48 mengaku melakukan kecurangan dalam program tersebut.

Sebagaimana diketahui, IZ*ONE sendiri merupakan grup bentukan acara Produce 48 yang diselenggarakan pada tahun 2018 lalu. Grup yang terdiri dari 12 pihak ini telah berkompetisi dengan 48 peserta trainee lainnya sebelum akhirnya berhasil debut.

2 dari 2 halaman

2. Tak Ungkap Alasan Pembatalan

Pihak Agensi sendiri tak menyampaikan secara pasti alasan mengapa showcase untuk comeback tersebut terpaksa dibatalkan. Tak ada pula kabar terkait penjadwalan ulang terhadap acara tersebut.

Sebelumnya, IZ*ONE telah merilis beberapa bocoran untuk comeback tersebut. Mereka juga telah merilis video trailer untuk konsep comeback tersebut.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑