IZ*ONE Punya Fanboy Ganteng, Begini Reaksi Mereka Saat Bertemu di Konser Virtual

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 26 Juni 2020 13:31 WIB
IZ*ONE Punya Fanboy Ganteng, Begini Reaksi Mereka Saat Bertemu di Konser Virtual

Kapanlagi.com - IZ*ONE baru-baru ini berpartisipasi dalam konser virtual musim panas KCON:TACT 2020 yang digelar oleh Mnet. Para personel girlgroup yang berada di bawah naungan CJ E&M ini tidak hanya membawakan lagu comeback terbaru mereka, Secret Story of The Swan, tetapi juga berkesempatan untuk ngobrol dengan beberapa penggemar beruntung dari seluruh dunia melalui panggilan konferensi video.

Salah satu penggemar beruntung yang terpilih adalah fanboy dari Jepang. Penggemar cowok ini nggak hanya membuat heboh para personel yang menyambutnya dengan antusias, tetapi netizen yang terpesona dengan wajah gantengnya.

1 dari 4 halaman

1. Ternyata Fans Minjoo

Ternyata Fans Minjoo credit: Mnet K-Pop
Ketika ditanya personel mana yang ingin diajak ngobrol, fanboy yang memperkenalkan diri bernama Yuta ini menjawab, "Minjoo Angel." Para personel IZ*ONE lainnya langsung berseru keras menanggapi jawaban cerdasnya.

Melihat reaksi heboh para personel IZ*ONE, salah seorang netizen mengatakan, "Anggota lain pasti cemburu karena dia memilih Minjoo," di kolom komentar.

2 dari 4 halaman

2. Dapat Balasan Hati

Dapat Balasan Hati credit: Mnet K-Pop
Minjoo yang terpilih sebagai bias fanboy asal Jepang ini langsung membalasnya dengan imut. Minjoo memberikan senyuman lebar dan lambaian tangan pada penggemarnya itu. Dia bahkan memberikan hati yang sangat besar.
3 dari 4 halaman

3. Pecahkan Rekor

Pecahkan Rekor credit: Mnet K-Pop
Sementara itu, comeback IZ*ONE dengan lagu berbasis EDM mereka, Secret Story of the Swan, sukses besar. Pada tanggal 22 Juni 2020, berdasarkan Hanteo Charts, album terbaru IZ*ONE, Oneiric Diary yang dirilis pada tanggal 15 Juni ini terjual sebanyak 389.334 kopi di minggu pertama penjualannya.

Ini merupakan rekor baru untuk girlgroup K-Pop. Nggak heran fanboy ganteng ini ngefans berat sama IZ*ONE.

4 dari 4 halaman

(kor/rsp)