Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jackson Wang Jadi Sutradaranya, PANTHEPACK Ledakkan Energi Mereka Lewat MV ‘Too Many'

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 11 November 2021 18:43 WIB
Jackson Wang Jadi Sutradaranya, PANTHEPACK Ledakkan Energi Mereka Lewat MV ‘Too Many'
credit: instagaram.com/panthepack

Kapanlagi.com - PANTHEPACK kembali guncang musik Asia! Kali ini grup super garapan Jackson Wang tersebut merilis video musik terbaru untuk single mereka Too Many. Single tersebut sendiri diambil dari album perdana mereka, THE PACK, yang sukses abis saat perilisannya pada September 2021 lalu.

Tampilkan sajian visual yang menarik dan modern, PANTHEPACK memperlihatkan kreatifitas juga kualitas karya mereka di video musik Too Many. Mulai dari pancaran sinar berbentuk kaleidoskop yang memukau sampai dengan siluet masing-masing anggota, PANTHEPACK keluarkan energi mereka lewat video musik ini.

Pantas saja, video musik Too Many yang disutradarai oleh Jackson Wang ini memang merupakan karya yang pantas kalau digadang-gadang sebagai ledakan energi khas PANTHEPACK sebagai sebuah unit musik.

1. Beda Dari Video Musik PANTHEPACK Sebelumnya, 'Too Many' Punya Konsep Khas!

Gambar

Super grup dari Asia, PANTHEPACK, yang beranggotakan Jackson Wang, Karencici, ICE, dan J.Sheon, 10 November 2021 kemarin kembali merilis video klip terbaru mereka loh! Setelah menggemparkan publik dengan video musik Gut Feeling dan Pull Up yang mana merupakan single dari album perdana mereka THE PACK, PANTHEPACK akhirnya keluarkan karya khas untuk single Too Many.

Kalau kemarin Jackson CS punya konsep lucu di video musik Gut Feeling dengan tampil bersama para panda, kali ini mereka usung konsep yang rada berbeda nih. Kerennya sih pasti, tapi mereka lebih fokus untuk menampilkan energi khas dari PANTHEPACK itu sendiri. Lewat daya pikat visual yang stylish dan memikat, video musik Too Many ini emang pas banget kalo disebut mahakarya dari PANTHEPACK sih.

Mulai dari proyeksi sinar berbentuk kaleidoskop yang memukau sampai tampilan siluet oleh masing-masing anggota di MV Too Many emang nggak boleh dilewatkan. Terlebih lagi video musik Too Many ini disutradarai langsung sama Jackson Wang, jadi pas banget kalo mengusung konsep “energi khas PANTHEPACK sebagai sebuah unit musik”.

 

2. Meski Beda Konsep, Video Musik PANTHEPACK Saling Berhubungan

Gambar

Jackson Wang sendiri bertanggung jawab atas semua visual yang ditampilkan PANTHEPACK. Beberapa bulan terakhir, berbagai materi visual sudah dikeluarkan PANTHEPACK hanya untuk memanjakan para fans mereka.

Walaupun estetik yang ditonjolkan di Too Many kontras banget dengan video musik BUZZ yang lebih condong ke sci-fi, video Pull Up dengan semangat kebebasannya, dan video musik Gut Feeling yang serba seru, benang merah dari 4 video musik tersebut sebenarnya kentara banget.

Chemistry dinamis seluruh member yang membawa warna dan style mereka masing-masing ke proyek ini bisa menyatukan keempat video tersebut.
Jutaan views yang PANTHEPACK dapat lewat video-video dari album perdana mereka THE PACK, jadi pelengkap kesuksesan mereka.

Selain dari bakat dan branding yang hebat, masing-masing video bisa dengan mulus mengilustrasikan semesta yang dibentuk oleh PANTHEPACK lewat musik mereka lakukan.

Emban sebuah misi penting yaitu untuk memberikan tempat yang lebih besar bagi orang-orang Asia di panggung global, PANTHEPACK emang terbukti nggak main-main hal itu. Buktinya, PANTHEPACK baru-baru ini jadi cover Rolling Stone China dan Esquire Singapura.

Artikel ini ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna

 

https://www.newshub.id/interactive2/2480

Editor:   Editor KapanLagi.com