Jadi Bintang Tamu Spesial di Konser Super Junior, Rossa: Mimpi Semua Penyanyi

Rahmi Safitri | Minggu, 16 Juni 2019 11:30 WIB
Jadi Bintang Tamu Spesial di Konser Super Junior, Rossa: Mimpi Semua Penyanyi

Kapanlagi.com - Ada yang spesial dalam konser Super Junior Super Show 7S in Jakarta yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (15/6).

Dua vokal utama Super Junior yakni Ryeowook dan Yesung memberikan kejutan kepada para ELF (sebutan fans Super Junior) dengan membawakan sebuah lagu Indonesia berjudul Tegar. Keduanya pun sangat fasih menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi Rossa itu.

Kejutan tak sampai disitu, di tengah-tengah penampilan, Rossa pun hadir dan sontak membuat para penonton heboh. Kolaborasi manis antara Super Junior dan Rossa ini pun menjadi penampilan yang tak terlupakan malam itu.

"Semuanya berikan tepuk tangan yang meriah karena hari ini khusus untuk konser kami kedatangan special guest yaitu Rossa. Kalian kaget enggak sih? Gimana kolaborasi antara Rossa dan Super Junior?" ujar Yesung usai tampil.

1 dari 2 halaman

1. Mimpi Semua Penyanyi

Mimpi Semua Penyanyi Konser SS7S © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Berada di panggung konser Super Junior, Rossa pun mengaku sangat senang. Ia juga mengatakan bisa berkolaborasi dengan Super Junior adalah salah satu mimpinya dan mungkin juga mimpi semua penyanyi.

"Assalamualaikum. Selamat malam. Apa kabar ELF Indonesia? Spektakuler," sapa Rossa. Senang banget saya bisa ada di sini. Ini adalah mimpi semua penyanyi saya rasa dan malam hari ini mereka menyanyikan lagu Tegar. Gimana perasaan kita semuanya? Senang banget. Kamsahamnida (terima kasih)," ungkapnya.

Tak hanya Rossa saja yang senang, Yesung dan Ryeowook pun mengungkapkan kegembiraannya bisa berkolaborasi dengan Rossa. "Ini suatu kehormatan luar biasa juga bagi kami karena bisa sepanggung bersama anda," kata Yesung.

2 dari 2 halaman

2. Nyanyikan Pudar

Selanjutnya mereka pun berjanji akan menampilkan kolaborasi yang lebih bagus. Seperti diketahui, Rossa adalah penyanyi pertama Indonesia yang diajak gabung oleh SM Entertainment.

Usai membawakan lagu Tegar, Rossa mendapat kesempatan untuk bernyanyi lagi dan membawakan lagu Pudar. "Lagu ini dipilihkan sendiri oleh mereka. Let's sing together, Pudar," pungkas Rossa senang

(kpl/rhm/pit)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑