Jadi Brand Ambassador Cuckoo, Siapa Nih Mau Dimasakin Sama Lee Seung Gi?

Ayu Srikhandi | 07 Maret 2018, 23:04 WIB
Jadi Brand Ambassador Cuckoo, Siapa Nih Mau Dimasakin Sama Lee Seung Gi?

Kapanlagi.com - Untuk penggemar K-Drama, pasti sudah nggak asing lagi dengan nama Lee Seung Gi. Ya, oppa satu ini makin melejit setelah menyelesaikan tugas wamilnya di tahun 2017 lalu. Terkenal dengan menyanyi serta aktingnya, menjadi host, dan kini bertambah satu lagi status Seung Gi sebagai Brand Ambassador terbaru dari perusahaan asal Korea, Cuckoo.

“Aku sangat senang terpilih sebagai brand ambassador dari Cuckoo. Apalagi aku sangat suka makan nasi. Aku suka memasak,” ujar Seung Gi usai gala dinner perayaan 40 tahun Cuckoo di Hotel Novotel, The Dragon City, Korea, Rabu (7/3).

Lee Seung Gi menjadi brand ambassador Cuckoo. © CuckooLee Seung Gi menjadi brand ambassador Cuckoo. © Cuckoo

Lalu, siapa saja yang pernah merasakan masakan Seung Gi selama ini? Ibunya? Atau malah Yoona Girls Generation, sang mantan pacar? Ditanya begitu, pemeran Son Oh Gong dalam K-Drama HWAYUGI itu cuma tersenyum sambil malu-malu, “Rahasia”.

Lee Seung Gi menandatangani produk dari Cuckoo. © KapanLagi.com/Yunita RachmawatiLee Seung Gi menandatangani produk dari Cuckoo. © KapanLagi.com/Yunita Rachmawati

Dalam acara perayaan 40 tahun Cuckoo, Seung Gi melantunkan dua lagu andalannya, termasuk Return yang dirilis pada 2012 lalu. Acara yang dihadiri media dari berbagai negara termasuk Indonesia, Brunai Darussalam, Malaysia, hingga perwakilan Cuckoo Amerika, India, dan Vietnam ini begitu meriah. Cuckoo sebagai perusahaan yang memproduksi produk Rice Cooker nomor 1 di Korea memang tak salah memilih Seung Gi untuk menggantikan Kim Soo Hyun yang sedang menjalani wajib militer.

Lee Seung Gi menyanyi di  gala dinner perayaan 40 tahun Cuckoo di Hotel Novotel, The Dragon City, Korea, Rabu (7/3). © KapanLagi.com/Yunita RachmawatiLee Seung Gi menyanyi di gala dinner perayaan 40 tahun Cuckoo di Hotel Novotel, The Dragon City, Korea, Rabu (7/3). © KapanLagi.com/Yunita Rachmawati

“Kami memilih Lee Seung Gi sebagai brand ambassador karena dia sangat tepat untuk itu. Tak hanya sebagai host, Lee Seung Gi juga memiliki akting yang bagus dan terkenal di Korea,” ujar Brian Koo sebagai CEO Cuckoo Electronics.

Cuckoo sendiri baru membuka cabangnya di Indonesia mulai awal 2018 ini. Perusahaan berkembang ini mengandalkan beragam home appliance yang mengutamakan konsep hidup sehat. Produknya antara lain water purifier, air purifier, hingga rice cooker yang menjadi nomor 1 di Korea dan berbagai negara lainnya.

(kpl/boo/jje)

Reporter:   Yunita Rachmawati