Jadi 'Coach' di 'The Voice of Korea 2020', BoA Ingin Temukan Potensi-potensi Baru

Jum'at, 29 Mei 2020 22:21 WIB
Jadi 'Coach' di 'The Voice of Korea 2020', BoA Ingin Temukan Potensi-potensi Baru

Kapanlagi.com - BoA akan tampil sebagai coach dalam program hiburan musik Mnet The Voice of Korea 2020. Seperti acara The Voice di negara lainnya, para coach akan menunjukan proses memilih anggota tim hanya dengan mendengarkan suara peserta dan mendidik para peserta untuk menjadi top vocalist.

Tahun ini, BoA akan memperingati 20 tahun masa debutnya sebagai seorang penyanyi. Selama masa itu, ia menerima banyak cinta dan dukungan dari penggemar. Oleh sebab dalam momen ini ia akan membagikan ilmu pada para kontestan sebagai seorang penyanyi.

1 dari 2 halaman

1. Sukses di Beragam Acara Lain

Sebelumnya, BoA juga pernah menunjukkan karisma yang hangat untuk para peserta di berbagai kontes musik lainnya. Ia diketahui pernah hadir di acara seperti Kpop Star, Produce 101, serta The Fan.

Pada musim kali ini, terdapat sistem baru, yaitu block, di mana para coach dapat mempertahankan peserta favoritnya agar tidak dipasangkan dengan coach yang lainnya dan memungkinkan BoA untuk meluncurkan serangan aktif kepada para peserta dan berkompetisi dengan coach lainnya seperti, Kim Jong Kook, Sung Si Kyung, dan Dynamic Duo.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Temukan Potensi Baru

Ingin Temukan Potensi Baru ©SM Entertainment
BoA mengungkapkan bahwa dalam kesempatan ini ia akan berupaya keras untuk menemukan potensi-potensi baru. Ia juga berharap dapat membantu mereka tumbuh dan berkembang menjadi penyanyi berkualitas di Korea.

“Saya senang menjadi coach dalam program musik global untuk menandai peringatan 20 tahun debut saya. Kami akan bekerja keras untuk menemukan permata dengan potensi yang tidak terbatas dan membantu mereka tumbuh menjadi vokalis yang akan memimpin industri K-POP," tutur BoA

Sementara itu, The Voice of Korea 2020 yang merupakan versi Korea dari program The Voice Belanda disiarkan pada hari ini, Jumat (29/5/2020) di Mnet dan tvN secara bersamaan.

(kpl/mit/sep)

 

TOPIK TERKAIT