Jadi Drama Comebacknya Han So Hee, 5 Fakta Serial 'MY NAME' Yang Perlu Kamu Tau

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 14 Oktober 2021 12:28 WIB
Jadi Drama Comebacknya Han So Hee, 5 Fakta Serial 'MY NAME' Yang Perlu Kamu Tau
Credit: Instagram/@netflixkr

Kapanlagi.com - Artis cantik kenamaan korea, Han Soo Hee kembali mengisi layar kaca dengan peran terbarunya lewat serial baru bertajuk 'MY NAME'. Serial ini dijadwalkan akan tayang besok, 15 Oktober 2021 disaluran streaming Netflix. Dengan keikutsertaannya didrama ini, Han So Hee menandai comebacknya setelah berperan sebagai Yoo Nabi dalam serial 'NEVERTHELESS'.

Peran sebelumnya, Han Soo menjadi wanita yang super duper menyedihkan karena masalah percintaannya yang rumit. Serial kali ini menampilkan Han Soo Hee yang berkebalikan dengan Yoo Nabi, kini dia menjadi sosok yang tegas, pemberani, dan penuh kharisma. 

Selain itu, ada beberapa hal yang harus kamu tau nih tentang drama ini sebelum kamu mantengin dramanya di Netflix:

1. Han So Hee Sengaja Menaikkan Berat Badan Hingga 10 KG

Mengambil peran seorang gadis belia dengan rasa dendam yang kuat, membuat Han So Hee mau tidak mau harus belajar berkelahi demi mendalami perannya. Film bergenre crime-thriller ini tentu saja akan memiliki banyak scene perkelahian yang menguras tenaga.

Demi bisa berkelahi, Han So Hee pergi ke sekolah aksi pada Senin hingga Jum'at untuk menaikkan kemampuannya. Dalam sesi olahraga yang dilakoninya, hal itu membuat rasa lapar terus menghantuinya saat latihan. Latihan yang ketat membutuhkan banyak asupan agar tidak dehidrasi, maka dari itu Han Soo Hee mengatasinya dengan banyak makan. Dia juga merasa bertanggung jawab akan peran yang dibawakannya harus maksimal dan adegan di dalamnya terasa nyata.

2. Cerita Dengan Tema Pembalasan Dendam

Berikut ini adalah Trailer drama 'MY NAME' yang dirilis Netflix:

Sosok peran utama dari serial ini adalah Yoon Ji Woo (diperankan Han So Hee), seorang gadis yang ditinggal ayahnya karena menjadi korban pembunuhan. Ji Woo yang tidak terima akan kematian ayahnya lalu mengambil inisiatif untuk membalaskan dendamnya.

Dengan berbekal informasi mengenai teman ayahnya yang merupakan anggota dari organisasi kriminal. Dia bergabung dengannya dan mengganti namanya demi bisa menjadi mata-mata. Dia menyamar menjadi polisi demi mencari pelaku pembunuhan ayahnya. Dari situlah akhirnya dia mulai menemukan beberapa petunjuk atas kematian ayahnya. 

Serial ini akan dipenuhi dengan aksi perkelahian sengit antar tokohnya. Yoon Ji Woo sebagai karakter utama harus selalu dihadapkan dengan perkelahian yang tak terelakkan demi menggapai misinya.

 

3. Sutradara Laga Kim Jin Min Sebagai Pengarah

Mendapat penghargaan Best Director, pada serial tahun 2016 berjudul MARRIAGE CONTRACT dalam acara Korea Drama Awards. Kim Jin Min telah menggarap lebih dari 15 serial sejak 2003.

Dengan kepiawainnya dalam mengarahkan drama yang terkenal seperti EXTRACURRICULAR dan LAWLESS LAWYER, Kim Jin Min menyutradai film ini bersamaan dengan satu drama lainnya yang berjudul 'THE FOOL OF THE END'. Dengan harapan yang tinggi pada serial kali ini, 'MY NAME' menjadi karya Kim Jin Min yang spektakuler sebagai penutup di tahun 2021 ini.

4. Dibintangi Juga Oleh Ahn Bo Hyun dan Park Hee Soon

Masih ingatkah kamu dengan serial yang berjudul 'YUMI'S CELLS dan BEAUTIFUL WORLD' yang populer dikalangan pecinta drama. Ya, 2 aktor dari drama tersebut ikut membintangi drama garapan Kim Jin Min ini. Ahn Bo Hyun dan Park Hee Soon akan menjadi pemeran yang membarengi Han Soo Hee.

Ahn Bo hyun yang berperan menjadi salah satu anggota dari kartel narkoba yang akan membantu Ji Woo dalam mengungkap kasus-kasus yang berkaitan dengan kematian ayah dari Yoon Ji Woo. Park Hae Soon, menjadi Choi Moo Jin yang memiliki peran yang sama seperti Ahn Bo Hyun.

5. Digarap Dalam Waktu 4 Bulan

Dikutip dari netflix, penggarapan serial ini telah dimuali sejak trimester pertama tahun ini. Tepatnya pada bulan Maret, proses produksi berlangsung hingga bulan Juli. Sebelum waktu produksi, para pemain diharuskan mengikuti sekolah aksi untuk belajar tentang cara berkelahi dalam dunia akting.

Setelah mendapat konfirmasi tanggal penayangan yaitu pada 15 Oktober 2021, drama ini mendapat respon yang bagus. Saat ini, drama ini telah ditayangkan sebanyak 3 episode di Busan International Film Festival pada Kamis pekan lalu (07/10/2021)

 

Editor:   Editor KapanLagi.com