Jadi Mentor 'Idol Producer 2', Lisa BLACKPINK Akui Kesusahan Belajar Bahasa China

Gogor Subyakto | Jum'at, 18 Oktober 2019 13:22 WIB
Jadi Mentor 'Idol Producer 2', Lisa BLACKPINK Akui Kesusahan Belajar Bahasa China

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Lisa BLACKPINK merupakan sosok bintang K-Pop yang sekarang ini tengah berada di puncak kepopuleran. Selain di Korea Selatan dan Thailand, Lisa juga punya banyak fans di seluruh penjuru dunia.

Belakangan ini, Lisa sendiri memang tengah disibukkan di berbagai kegiatan. Paling baru, sang maknae (member termuda) dari BLACKPINK tersebut akan menjadi salah satu mentor ajang Idol Producer 2.

Dalam sebuah interview untuk acara televisi tersebut, Lisa sempat mengaku kesusahan untuk belajar Bahasa China. Simak kisah selengkapnya di sini yuk!

1 dari 3 halaman

1. Idol Producer 2

Idol Producer 2 Credit: TNK Studio
Bagi yang tidak tahu, Idol Producer merupakan acara televisi di China yang menghadirkan ajang kompetisi untuk menghasilkan sederet Idol yang nanti siap untuk didebutkan.

Untuk musim kedua, Lisa BLACKPINK akan terlihat sebagai salah satu mentor. Bintang di bawah YG Entertainment ini pun lantas sempat diwawancara dan membahas soal dirinya yang terlihat acara tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Mentor

Mentor Credit: TNK Studio
Dalam sebuah video wawancara, Lisa mengungkapkan soal misi pertama di mana dirinya menjelaskan tentang bagaimana ciri khas tarian girl grup. Bahas soal 'wave', klip dirinya melakukan tarian Ddu-Du Ddu-Du pun sempat diperlihatkan.

Selain aura ceria dan antusias serta penampilan cantiknya, dalam wawancara tersebut kita juga bisa mendengarkan Lisa berbicara dalam Bahasa China.

3 dari 3 halaman

3. Kesusahan

Tentunya sebagai salah satu mentor Lisa tetap berusaha untuk belajar Bahasa China agar bisa lebih mudah berkomunikasi dengan peserta. Belum lagi Idol Producer memang merupakan program televisi China.

Ditanya soal belajar Bahasa China, Lisa mengaku kesusahan. "Itu sangat sulit! Itu sangat sulit! Itu sangat sulit!" tuturnya sambil berpura-pura akan menangis. Semangat ya Lisa!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑