Jadi Million Seller dan Pecahkan Rekor Most Pre-Ordered Album Artis SM, NCT DREAM Berterima Kasih Kepada NCTzen

Selasa, 11 Mei 2021 11:15 WIB
Jadi Million Seller dan Pecahkan Rekor Most Pre-Ordered Album Artis SM, NCT DREAM Berterima Kasih Kepada NCTzen
NCT DREAM (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - NCT DREAM dengan tujuh member termasuk Mark, baru saja comeback dengan Hot Sauce yang langsung jadi perhatian NCTzen dan fans K-Pop di seluruh dunia. Sebelum album dan lagunya resmi rilis pada hari Senin (10/5/2021), NCT DREAM melakukan konferensi pers yang dipandu oleh Doyoung NCT sebagai MC.

Sebelumnya, mari kita ucapkan selamat buat NCT DREAM yang albumnya kali ini berhasil menembus lebih dari 1,7 juta pre order, memecahkan rekor pre order terbanyak buat artis SM. Sebuah prestasi luar biasa yang sangat membanggakan fans.

1. Tetap Humble

Di acara konferensi pers, sempat dibahas buat kesuksesan pre order album NCT DREAM. Meski sukses besar, Haechan dkk tetap menanggapi prestasi mereka dengan humble.

"Pertama, daripada menarget rekor baru, ini terasa lebih bermakna karena kita bisa merilis full album pertama bersama tujuh member. Tujuan kami adalah untuk menikmati semua proses dan waktu bersama yang menyenangkan. Melihat ini, kami sangat berterima kasih dan bertekad untuk melakukan lebih baik lagi!" kata Mark.

2. Haechan Berterima Kasih

Rasa terima kasih ini juga ditunjukkan oleh Haechan. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya buat fans dan staf yang telah membuat NCT DREAM sesukses sekarang.

"Terima kasih NCTzen atas cinta dan dukungannya. Kami sudah semakin dewasa dan banyak berkembang dan juga terima kasih untuk team serta staff juga," ucap Haechan.

Buat NCTzen tetap selalu dukung NCT DREAM dan jangan lupa tonton terus MV Hot Sauce ya!