Jadi Murid dengan Perilaku Baik, Seorang Anak SD Dapat Beasiswa dari Sehun EXO

Rahmi Safitri   | Kamis, 13 Februari 2020 13:25 WIB
Jadi Murid dengan Perilaku Baik, Seorang Anak SD Dapat Beasiswa dari Sehun EXO

Kapanlagi.com - Sehun EXO bukan cuma ganteng dan idola penuh talenta saja. Di balik kekayaannya di usia muda, Sehun ternyata juga sering banget melakukan donasi dan melakukan kegiatan sosial. Baru-baru ini ada cerita menarik dari donasi yang pernah dilakukan oleh Sehun.

Jadi beberapa waktu lalu Sehun pernah mendonasikan 20 juta won atau lebih dari Rp 232 juta kepada SD tempatnya bersekolah dulu, Seoul Mangu Elementary School. Ternyata pihak sekolah tersebut benar-benar berterima kasih pada Sehun atas donasinya dan memanfaatkan sumbangan tersebut dengan baik.

Berbagai kisah menarik tentang donasi Sehun buat almamaternya ini pun juga sudah didengar oleh penggemarnya!

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ucapan Terima Kasih Buat Sehun

Ucapan Terima Kasih Buat Sehun © twitter.com/xunhuas
Di sebuah jalan (tampaknya dekat dengan SD tersebut berada) ada banner besar terpampang di Seoul Mangu Elementary School. Dalam spanduk berwarna biru ada ucapan terima kasih buat member termuda EXO tersebut.

Tulisannya adalah: 'Terima kasih kepada Oh Sehun EXO. Donasi beasiswa yang ke-30 sebesar 20 juta won. Terima kasih'.

2 dari 2 halaman

2. Siswa Dapat Beasiswa

Seorang pengguna Twitter juga mengunggah foto sertifikat atas nama seorang anak SD di Seoul Mangu Elementary School. Itu merupakan sertifikat milik dari adik temannya yang mendapat Beasiswa  Oh Sehun EXO. Jadi anak SD ini ceritanya dianggap telah menjadi contoh yang baik buat teman-temannya karena sudah bersikap baik dan jujur atau di Korea biasanya dikenal dengan istilah 'model student'. Sampai berita ini diturunkan baru diketahui satu anak yang dapat beasiswa, bisa jadi ada yang lainnya.

Kisah inspiratif ini pun segera menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Mereka pun merasa bangga pada Sehun yang dianggap juga sudah memberikan contoh yang baik. Buat penggemar Sehun semoga kisah ini bisa membuat kalian juga terpacu untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi ya!

(kpl/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri