Jadi Relawan, Kakak Lee Min Ho di BBF Selamat Dari Gempa Nepal

Kiky Kurnia Dewi | 13 Mei 2015, 19:45 WIB
Jadi Relawan, Kakak Lee Min Ho di BBF Selamat Dari Gempa Nepal

Kapanlagi.com - Aktris yang berjiwa besar satu ini ternyata langsung turun tangan untuk jadi relawan di Nepal setelah musibah gempa beberapa waktu lalu. Kim Hyun Joo yang baru saja tiba di Gorkha, Nepal pada Senin malam akan tinggal selama satu minggu (11/5).

Dalam organisasi sosial bernama Good Neighbors, Kim Hyun Joo terjun ke lapangan dengan 15 staf dari kesehatan. Dengan tujuan di sekitar Gorkha, pada 12 Mei lalu wanita kelahiran 1987 ini mengalami suatu kejadian yang mengerikan.

Terjadi di siang hari, sebuah gempa tiba-tiba terasa di Gorkha. Bersyukur, Kim Hyun Joo dan para rekan berhasil mendapatkan tempat berlindung dan selamat. Hal ini pun telah dikonfirmasi dari organisasi Kim Hyun Joo ikut serta.

Kim Hyun Joo, salah satu aktris yang ikut jadi relawan di Nepal. ©allkpop.comKim Hyun Joo, salah satu aktris yang ikut jadi relawan di Nepal. ©allkpop.com

"Kami baru saja bisa menghubungi dengan orang-orang di sana (Nepal). Kami telah mengkonfirmasi bahwa mereka semua selamat. Terdapat bebatuan longsor di lokasi gempa, kami berencana untuk tetap bersiaga sampai keadaan lebih stabil," ungkap perwakilan Good Neighbors seperti dilansir dari allkpop.

Ini merupakan gempa kedua yang terjadi setelah musibah dahsyat menelan korban ribuan nyawa di Nepal. Menurut US Geological Survey, kekuatan gempa yang terjadi pada 12 Mei lalu tersebut mencapai 7,4 SR dengan pusat 83 km dari Kathmandu, ibu kota Nepal.

Mari kita bernafas lega, tak ada korban dalam kejadian Kim Hyun Joo tersebut. Semoga niat baik aktris drama Boys Before Flower ini bisa tersalurkan dan ia bisa pulang dengan selamat. 

(all/kkd)

Editor:   Kiky Kurnia Dewi