Jadi Simpanan Masahiro Higashide, Pemeran 'ARTHDAL CHRONICLE' Meminta Maaf

Kistin Septiyani   | Jum'at, 24 Januari 2020 08:31 WIB
Jadi Simpanan Masahiro Higashide, Pemeran 'ARTHDAL CHRONICLE' Meminta Maaf

Kapanlagi.com - Nama aktris cantik Erika Karata menjadi sorotan setelah skandal hubungannya dengan Masahiro Higashide terungkap. Hubungan keduanya menerima banyak kritik dan hujatan karena Higashide diketahui telah menikah dan memiliki tiga orang anak.

Mengutip Koreaboo, pada Jumat (24/1/2020), melalui agensinya, Erika Karata telah mengkonfirmasi skandal perselingkuhan tersebut. Para penggemar pun mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap pemeran drama ARTHDAL CHRONICLE tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Permohonan Maaf

Pihak agensi mengungkapkan permohonan maaf sang aktris pada para penggemar. Ia juga mengungkapkan penyesalan atas tindakannya yang tidak patut tersebut.

"Aku ingin mengakui kelemahan, kebodohan dan tindakan kekanakanku serta menghadapinya," ujar Erika Karata melalui pihak agensi.

2 dari 2 halaman

2. Perbaiki Hubungan dengan Istri

Perbaiki Hubungan dengan Istri Erika Karata dan Masahiro Higashide ©Istimewa
Masahiro Higashide sendiri menikah dengan seorang model, Anne Watanabe pada 2015 silam. Melalui agensinya aktor asal Jepang ini mengungkapkan bahwa dirinya tengah berupaya memperbaiki hubungan dengan sang istri dan keluarga kecilnya.

Berdasarkan laporan sebuah media Jepang, Erika Karata dan Masahiro Higashide bertemu pertama kali ketika keduanya terlibat dalam film ASAKO I & II tahun 2018 lalu. Cinta keduanya dikabarkan bersemi karena film tersebut pula.

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

TOPIK TERKAIT
 
↑