Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jadi Social Butterfly di Grupnya, Ini 5 Fakta Han STRAY KIDS yang Selalu Tampil Memikat Meski Sering Lupa Lirik

Rabu, 29 September 2021 13:22 WIB
Jadi Social Butterfly di Grupnya, Ini 5 Fakta Han STRAY KIDS yang Selalu Tampil Memikat Meski Sering Lupa Lirik
Han STRAY KIDS (credit: instagram/jisunghans)

Kapanlagi.com - STRAY KIDS menjadi salah satu idol grup yang tengah naik daun saat ini. Sejak debut 25 Maret 2018 lalu, grup di bawah naungan JYP Entertainment ini memang sudah mencuri perhatian pecinta K-pop. Tiga tahun berkarya sebagai idol grup, STRAY KIDS telah meraih banyak kesuksesan.

Tak saja sukses sebagai grup, para member dari STRAY KIDS kini juga seolah tengah menikmati buah kerja keras mereka. Popularitas para member STRAY KIDS terus melambung. Kini, siapa yang tak kenal Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N para member STRAY KIDS yang sangat berbakat.

Dari sekian banyak member, Han STRAY KIDS jadi salah satu yang kerap menjadi sorotan. Pasalnya tak sekadar berbakat, Han dikenal sebagai seorang idol yang sangat multi-talenta. Belum lagi pesona visual Han yang sangat menawan sehingga bisa bikin fans dengan mudahnya kesengsem.

Bersama STRAY KIDS, Han kini menjadi sosok idol yang sangat populer. Namun di balik popularitasnya tersebut, Han juga mempunyai sisi lain yang menarik untuk disimak dan diikuti. Apa sajakah itu? Langsung saja yuk KLovers, simak beberapa fakta seputar Han STRAY KIDS berikut ini.

1. Sosok Idol Serba Bisa

Gambar

Han Jisung atau kini lebih dikenal dengan nama Han STRAY KIDS menjadi salah satu idol multi-talenta saat ini. Idol kelahiran Incheon pada 14 September 2000 ini diketahui mempunyai beberapa keahlian. Tak hanya bisa menyanyi dan menari, Han juga dikenal sangat ahli dalam menulis dan membuat lagu.

Meski dalam grupnya, mengisi posisi sebagai rapper, Han terbukti tidak hanya pandai dalam nge-rap saja. Han selalu terlihat total saat menyanyi dan menari di atas panggung. Kemampuan Han dalam menulis dan membuat lagu juga tak perlu diragukan lagi.

Han pernah membuktikannya. Saat sebelum debut bersama STRAY KIDS, bersama Chan dan Chang-bin, Han membentuk trio rap yang disebut 3RACHA. Pada saat itu, Han berhasil menunjukkan kemampuannya mengubah lirik bagian rap suatu lagu.

2. Pernah Tinggal di Malaysia

Gambar

Han merupakan salah satu member STRAY KIDS yang diketahui fasih berbicara bahasa Inggris. Ternyata sejak kecil, Han memang sudah terlatih menggunakan bahasa Inggris. Bersama keluarganya, Han kecil pernah tinggal di Malaysia selama empat tahun. Pada saat tinggal di Malaysia, Han juga menggunakan nama bahasa Inggris-nya yaitu Peter.

Dalam salah satu konten di youtube resmi STRAY KIDS, Han sempat menceritakan pengalamannya selama tinggal di Malaysia. Han mengaku sangat suka teh Bak Kut dan street foods di Malaysia.

3. Social Butterfly di Grupnya

Gambar

Jika KLovers perhatikan, Han STRAY KIDS adalah sosok yang mudah bergaul dan akrab dengan semua member. Oleh karena itu, Han rasanya pantas disebut mempunyai kepribadian sebagai seorang social butterfly atau orang yang mudah bergaul dengan siapa saja.

Han diketahui dekat dengan setiap member STRAY KIDS. Terutama untuk mereka yang lahir pada tahun 2000, tahun yang sama dengannya, yaitu Hyun-jin, Seung-min, dan Felix. Han juga sangat dekat dengan Chan dan Changbin sejak mereka tergabung dalam 3RACHA. Selain itu, Han juga sering terlihat dekat dengan IN, member termuda dan memperlakukannya seperti adik sendiri. Minho pernah berkata bahwa Han adalah anggota yang paling dekat dengannya.

4. Sering Lupa Lirik

Gambar

Bagi KLovers yang merupakan fans dari STRAY KIDS alias STAY, tentu sudah tahu kalau beberapa kali Han cukup sering mengalami lupa lirik. Meski sempat lupa lirik, saat di panggung Han tetap memancarkan pesonanya sebagai seorang bintang.

Han juga mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya sering mengalami lupa lirik. Alasan itu diungkapkan Han saat STRAY KIDS mengadakan fanmeeting online.

"Saya tidak tahu mengapa, tetapi setiap kali ketegangan meningkat, saya tiba-tiba melupakan semua yang ada di atas panggung," ungkap Han dilansir dari Koreaboo.

5. Sempat Rilis Lagu Solo

Gambar

Saat ini, Han menjadi salah satu member STRAY KIDS yang paling berbakat. Bersama STRAY KIDS, Han juga tampak terus mengembangkan bakatnya. Bukan saja dalam hal menyanyi, nge-rap, dan menari, tapi juga dalam hal menulis lagu. Terbukti, pada 30 Januari 2021 malam waktu Korea Selatan, Han akhirnya merilis sebuah lagu solo berjudul Alien.

Menariknya, lagu tersebut ditulis sendiri oleh Han. Kemudian disusun aransemennya dibantu salah satu member STRAY KIDS, Bang Chan. Lagu solo Han yang yang bercerita tentang perasaan kesepian, layaknya seorang alien yang terjatuh ke bumi berhasil mencuri hati para STAY.

Itulah di antaranya beberapa fakta unik tentang Han STRAY KIDS yang multi-talenta. Gimana KLovers, jadi makin kagum dan ngefans dengan idol berbakat satu ini kan?