5 Potret Lee Jun Ki di Drama 'FLOWER OF EVIL', Jadi Suami Sekaligus Ayah Idaman

Dhia Amira   | Selasa, 18 Agustus 2020 13:33 WIB
5 Potret Lee Jun Ki di Drama 'FLOWER OF EVIL', Jadi Suami Sekaligus Ayah Idaman
Drama Flower Of Evil (credit: twitter.com/CJnDrama)

Kapanlagi.com - Saat ini banyak sekali drama Korea dengan cerita unik yang sukses menarik perhatian penonton Korea dan juga Internasional. Salah satunya yaitu drama Korea berjudul FLOWER OF EVIL. Drama yang diperankan oleh Lee Jun Ki dan juga Moon Chae Won ini bukan hanya memiliki jalan cerita yang menarik saja, tetapi karakter dari mereka juga sangat menarik perhatian penonton.

Seperti karakter Lee Jun Ki yang bikin penonton bimbang dan juga meleleh karena dapat menjadi seorang ayah dan juga suami idaman. Kira-kira bagaimana ya potret Lee Jun Ki menjadi seorang ayah dan juga suami idaman tersebut?

Dilansir dari berbagai sumber, ini potret Lee Jun Ki di drama FLOWER OF EVIL yang bisa bikin penonton baper. Yuk langsung saja dicek.

1. Perhatian Pada Anak

Potret Lee Jun Ki di drama FLOWER OF EVIL yang pertama yaitu ketika ia perhatian kepada anaknya. Dalam drama ini Lee Jun Ki memiliki anak perempuan yang cantik dan juga lucu.

Walaupun ia merupakan seorang psikopat yang membunuh banyak orang, tetapi ia selalu memberikan senyuman dan perlakuan manis untuk anaknya loh KLovers. Ia rajin menjemput dan mengantar anaknya sekolah, rajin membuat makanan bersama, hingga bermain bersama.

Melihat hal ini, banyak sekali penonton yang meleleh dengan sikap Lee Jun Ki di drama FLOWER OF EVIL. Mereka juga berkata bahwa Lee Jun Ki seperti suami idaman yang sempurna, tidak hanya tampan, tetapi juga perhatian.

2. Perhatian Pada Istri

Potret Lee Jun Ki di drama FLOWER OF EVIL yang kedua yaitu ketika ia perhatian kepada sang istri, yang diperankan oleh Moon Chae Won. Bukan hanya perhatian pada anaknya saja, Lee Jun Ki juga sangat perhatian pada istrinya.

Ia juga terkadang menjemput istrinya yang pulang kerja, atau menyediakan makanan enak untuk istrinya tercinta. Tidak hanya itu, Lee Jun Ki juga tidak segan-segan untuk memperlakukan istrinya dengan sangat baik. Serta selalu memberikan senyuman dan pelukan hangat di setiap waktu.

Melihat hal ini tentu saja penonton sangat baper dengan karakter Lee Jun Ki di drama FLOWER OF EVIL. Bahkan chemistry antara Lee Jun Ki dan juga Moon Chae Won sangat memukau di drama ini. Dan tentu saja mereka berhasil membuat penonton senyum-senyum sendiri ketika menonton drama ini.

3. Banyak Menghabiskan Waktu Bersama Anak

Kemudian Potret Lee Jun Ki dalam drama FLOWER OF EVIL yang selanjutnya yaitu, menghabiskan banyak waktu bersama anak perempuannya. Untuk menutupi masa lalu, dan hal buruk yang ada di diri Lee Jun Ki, ia melakukan banyak hal positif dengan menghabiskan waktu bersama sang anak.

Yup! Lee Jun Ki selalu memperhatikan hal detail untuk anaknya, seperti makan, hingga sekolah. Bahkan Lee Jun Ki melakukan kegiatan ini sejak anaknya masih sangat balita. Ia mengerjakan banyak hal untuk sang istri agar istri tidak terlalu lelah.

Hal ini tentu saja membuat para penonton beper dengan karakter Lee Jun Ki dalam drama FLOWER OF EVIL. Terutama untuk kaum wanita, yang berharap pasangan mereka seperti karakter Lee Jun Ki yang penuh perhatian serta hangat.

4. Merayakan Ulang Tahun Bersama

Tidak hanya menghabiskan waktu bersama di rumah, potret Lee Jun Ki di drama FLOWER OF EVIL lainnya yaitu dengan menghabiskan waktu bersama seperti, perayaan ulang tahun. Hal ini tentu terlihat seperti Lee Jun Ki serta Moon Chae Won mempunyai keluarga bahagia yang harmonis.

Memiliki suami yang baik, hangat, serta perhatian. Selalu membantu semua kebutuhan hingga mengurus anak, bahkan menjemput bila pulang malam dan hujan. Tentu saja hal ini membuat Moon Chae Won dan juga penonton baper melihat tingkah dan juga karakter Lee Jun Ki di drama FLOWER OF EVIL.

5. Membuat Penonton Bimbang

Dan potret Lee Jun Ki di drama FLOWER OF EVIL yang terakhir yaitu menjadi pusat misteri. Yup! dalam drama ini Lee Jun Ki bukan hanya membuat penonton baper saja dengan tingkah hangatnya, tetapi dapat membuat penonton juga takut dengan sikap psikopat di dalam dirinya.

Hal ini tentu membuat penonton bingung, apakah Lee Jun Ki benar-benar sayang dengan keluarganya atau hanya untuk menutupi semua kejahatan yang ia lakukan. Walaupun begitu, penonton sangat memuji akting Lee Jun Ki yang sangat hebat dalam memerankan dua karakter sekaligus.

Itulah potret Lee Jun Ki di drama FLOWER OF EVIL. Tidak hanya memiliki sikap yang hangat dengan keluarga saja, nyatanya dalam drama ini ia juga memiliki sikap yang menyeramkan, dan dapat membuat penonton baper serta takut dalam waktu bersamaan.

Editor:   Dhia Amira