Jadi Trending, Dahi dan Poni Momo TWICE Kalahkan Peluncuran iPhone 11

Gogor Subyakto | Kamis, 12 September 2019 19:16 WIB
Jadi Trending, Dahi dan Poni Momo TWICE Kalahkan Peluncuran iPhone 11

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau TWICE merupakan girl grup dari JYP Entertainment yang begitu populer. Selain dipuja di Korea Selatan, mereka juga punya jutaan fans di seluruh penjuru dunia.

Kekuatan penggemar untuk membuat idola mereka menjadi trending memang tak bisa dibantah. Hal yang serupa pun baru saja dirasakan oleh Momo TWICE. Belum lama ini, video teaser comeback yang menunjukkan Idol tersebut sempat dirilis.

Uniknya lagi, berhasil jadi trending, Momo mengalahkan peluncuran iPhone 11 dari perusahaan bergengsi Apple. Hal ini pun lantas ramai jadi perbincangan di kalangan fans K-Pop dan netizen. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Apple Event

Pada hari Selasa (10/9) kemarin, Apple Event sempat digelar di Steve Jobs Theater di Apple Park, California, Amerika Serikat. Lewat acara ini, perusahaan bergengsi tersebut mengumumkan soal gadget terbaru mereka.

Kala itu, mereka meluncurkan beberapa produk terbaru seperti halnya iPhone 11, Apple TV sampai Apple Watch 5. Tentunya event tersebut ramai jadi perbincangan di sosial media. Namun, yang jadi trending malah Momo TWICE! Bagaimana bisa?

2 dari 3 halaman

2. Kalahkan Apple

Kalahkan Apple Credit: via kstarlive.com
Ternyata di hari dan waktu yang hampir bersamaan, JYP Entertainment merilis video teaser comeback dari TWICE yang bertajuk Feel Spesial. Dalam video berdurasi beberapa detik tersebut, kita bisa melihat pesona cantik dari Momo TWICE.

Yup, ternyata kekuatan dari para ONCE (sebutan fans TWICE) mampu mengalahkan kepopuleran dari Apple. Bagaimana tidak, pada momen peluncuran produk baru, nama Momo yang malah menjadi trending nomor satu di Amerika Serikat.

3 dari 3 halaman

3. Video Teaser

Video Teaser Credit: JYP Entertainment
Seperti yang diketahui, sebentar lagi TWICE akan comeback dengan lagu terbaru mereka. Sederet video teaser individual pun sempat dirilis secara bergantian. Saat giliran Momo, sang Idol ramai jadi perbincangan.

Bagaimana tidak, setelah sepanjang karir hadir dengan rambut berponi depan, dalam video tersebut sang Idol asal Jepang tampak begitu cantik dengan poni samping memamerkan dahinya. Rupa-rupanya, kekuatan dari poni dan dahi Momo ini mampu kalahkan Apple! Kalau menurut kalian bagaimana KLovers?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑