Jadwal Padat di AS, BTS Siap Tampil di AMA Sampai 'Ellen DeGeneres Show'

Rahmi Safitri | 14 November 2017, 09:45 WIB
Jadwal Padat di AS, BTS Siap Tampil di AMA Sampai 'Ellen DeGeneres Show'

Kapanlagi.com - BTS bisa dibilang sebagai boyband Korea paling hits saat ini. Twitter mereka baru saja tembus 10 juta followers dan RM dkk juga sukses menjadi artis Korea pertama yang dapat award di Billboard Music Awards. Dan kesuksesan BTS tak hanya berhenti sampai di situ saja.

BTS akan menjadi grup K-Pop pertama yang perform di ajang musik bergengsi 2017 American Music Awards pada tanggal 19 November mendatang. Dilansir dari Soompi, BTS akan membawakan lagu DNA yang merajai tangga lagu dunia dari album terakhir mereka LOVE YOURSELF. Mereka akan berbagi panggung dengan penyanyi top dunia seperti Christina Aguilera, Selena Gomez, Demi Lovato, Imagine Dragons dan lain-lain. Penampilan BTS di AMA ini bisa disaksikan di stasiun televisi ABC pada pukul 8 malam waktu setempat.

Perlu diketahui kalau BTS ke Amerika Serikat bukan hanya untuk tampil di AMA aja lho. Boyband dari agensi Big Hit Entertainment ini juga akan tampil di sejumlah variety show terkenal di negeri Paman Sam yang dipandu oleh MC-MC kelas dunia.

BTS siap memukau publik Amerika © soompi.comBTS siap memukau publik Amerika © soompi.com

Pertama, BTS akan tampil di acara late-night talk show Jimmy Kimmel Live yang tayang di ABC. Mereka bakal tampil di mini konser outdoor pada tanggal 15 November. Selanjutnya mereka akan mampir untuk syuting wawancara di dalam studio lima hari kemudian. Kabarnya nih tiket untuk mini konser dan syuting di Jimmy Kimmel Live langsung laris manis diserbu penggemar.

Bukan cuma itu saja, BTS juga akan tampil acara populer The Ellen DeGeneres Show. Kabarnya mereka akan syuting untuk acara tersebut pada taggal 21 November dan baru akan tayang pada 27 November mendatang.

Itu saja? Ternyata masih ada lagi. Yang terbaru nih, BTS akan hadir di acara The Late Late Show With Jimmy Corden yang tayang di CBS. Mereka akan tampil live di acara tersebut dan katanya akan jadi event pertama dalam rangkaian lawatan mereka di Amerika Serikat.

Jangan lupa juga, BTS akan merilis versi remix dari lagu Mix Drop yang diproduseri oleh Steve Aoki dan juga menampilkan rapper Desiigner pada 24 November mendatang. Ayo catat semua jadwalnya!

(soo/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri