Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jaga Rapat Privasi, Vic Zhou Tertangkap Kamera Jalan-Jalan Bareng Istri & Anak

Ayu Srikhandi   | Kamis, 17 Januari 2019 16:30 WIB
Jaga Rapat Privasi, Vic Zhou Tertangkap Kamera Jalan-Jalan Bareng Istri & Anak
Vic Zhao © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Vic Zhou dan Reen Yu memang jarang banget mengungkap hubungan pribadi mereka ke publik. Pasangan ini pun juga selalu memisahkan antara pekerjaan dan hal yang menyangkut privasi mereka.

Hampir tiga tahun berlalu, Vic Zhao dan Reen Yu akhirnya terlihat sedang bersama. Momen kebersamaan dua bintang Mandarin tersebut diambil saat keluarga kecil ini sedang menghabiskan waktu mereka pergi ke sebuah kebun binatang pada minggu lalu, seperti yang dilansir Toggle.

Reen Yu dan Vic sama-sama mengenakan pakaian casual sambil mendorong stroller di mana putri mereka sedang tidur. Untuk privasi, potret wajah anak mereka sengaja disensor.

1. Tak Mau Publish Anak

Gambar

Sejak awal, Vic dan Reen memang sepakat untuk tidak mempublish putri mereka ke publik. Pasalnya, mereka berdua tak ingin anaknya ini jadi pusat perhatian. Sampai sekarang, keduanya masih merahasiakan tanggal lahir, proses lahiran, hingga siapa namanya.

Netizen yang memotret foto kebersamaan Vic dan Reen Yu ini sepertinya mengingat keinginan dua artis tersebut dan memilih tetap merahasiakan foto anak mereka. Namun di sisi lain, banyak netizen yang geram karena kehidupan pribadi idolanya ini diusik oleh orang yang tak bertanggung jawab.

2. Vic Cuma Pulang Sebulan Sekali

Vic dan Reen Yu yang telah mendaftarkan pernikahan mereka pada 2015 lalu ini memang menjaga rapat kehidupan pribadi. Bahkan meski muncul di berbagai acara, mereka memilih untuk tidak membahas rumah tangga.

Vic Zhao sendiri tercatat telah membintangi tiga drama populer di China selama setahun terakhir. Meski sibuk banget, sang aktor mengaku kalau dia selalu berusaha menyempatkan bertemu dengan keluarganya ini. Diungkapkan, setidaknya Vic akan pulang sebulan sekali untuk bertemu Reen Yu dan putrinya.

Editor:   Ayu Srikhandi