Jalani Karir Solo, Ahreum Resmi Keluar Dari T-Ara!

Arai Amelya | 11 Juli 2013, 14:31 WIB
Jalani Karir Solo, Ahreum Resmi Keluar Dari T-Ara!
Kapanlagi.com - Media Sports Joseon melaporkan tadi malam bahwa member girlband T-Ara yakni Lee Ahreum resmi keluar dari grup dan akan menjalani karir solo. Hal ini membuat T-Ara kini tinggal menyisakan Hyomin, Boram, Eunjung, Jiyeon, Qri, dan Soyeon.

Ahreum sendiri mulai bergabung bersama T-Ara pada Juli 2013 dan menjadi member sub unit T-Ara, T-Ara N4. Menurut agensi T-Ara, Core Contents Media (CCM), alasan Ahreum keluar adalah untuk menjalani karir solo karena fakta bahwa Ahreum begitu tertarik pada musik hip hop dan ingin menunjukkan bakatnya di bidang tersebut, termasuk berakting.

Ahreum T-AraAhreum T-Ara

Selain itu dilaporkan juga bahwa CCM akan memperkenalkan trainee mereka Dani untuk menjadi member T-Ara N4 yang akan fokus pada aktivitas di Amerika selain di domestik. Hal ini dipilih karena Dani memang besar di Amerika Serikat dan lancar berbahasa Inggris meski belum ada informasi apakah dia akan bergabung dalam grup inti T-Ara.

Mengenai keluarnya, Ahreum merilis sebuah video melalui channel Youtube resmi CCM mengenai kabar hengkangnya dia dari T-Ara namun sayangnya tidak ada subtitle bahasa Inggris untuk hal tersebut seperti dilansir soompi.com.

Ini bukan kali pertama ada member yang meninggalkan T-Ara. Pada tahun 2012 silam, T-Ara sempat dihantam skandal besar pasca keluarnya member Hwayoung yang diduga mengalami intimidasi dari member lainnya.

#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:

10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!
10 Tanda Jika Kamu Penggemar Drama Korea!
Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!
10 MV K-Pop Paling Populer Januari - Juni 2013!
Seleb-Seleb Korea Yang Mungkin Berpacaran, Siapa Ya? (soompi.com/aia)

Editor:  

Arai Amelya