Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jalani Syuting 'MY HOLO LOVE', Yoon Hyun Min dan Ko Sung Hee Ungkap Adegan Paling Sulit

Kistin Septiyani   | Senin, 10 Februari 2020 22:46 WIB
Jalani Syuting 'MY HOLO LOVE', Yoon Hyun Min dan Ko Sung Hee Ungkap Adegan Paling Sulit
Drama 'MY HOLO LOVE' ©Netflix

Kapanlagi.com - Drama korea terbaru Netflix, MY HOLO LOVE memang tengah menjadi perbincangan hangat para pecinta drama Korea. Pasalnya, Alur cerita yang sangat menarik dan penuh imajinasi membuat para penonton merasa sangat penasaran.

Kedua pemeran utama dalam drama ini, Yoon Hyun Min dan Ko Sung Hee berbagi banyak cerita tentang drama tersebut. Mengungkapkan bagaimana pengalaman keduanya dalam proses syuting MY HOLO LOVE. Mereka juga berbicara mengenai adegan yang dirasa paling sulit oleh masing-masing.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Adegan Skating

Ko Sung Hee mengaku, adegan paling sulit yang dilakoninya dalam MY HOLO LOVE adalah adegan skating. Ia bahkan harus melakukan latihan berjam-jam agar berhasil melakukannya. Ia juga dibantu oleh sutradara dari drama tersebut.

"Skating scene adalah scene tidak bisa aku lewatkan, dan aku berjam-jam latihan agar bisa melakukannya," ujar Ko Sung Hee.

Yoon Hyun Min pun mengaku sulit menahan tawa saat menyaksikan Ko Sung Hee menjalani adegan tesebut. Ia bahkan mengaku sangat ingin menggoda lawan mainnya itu.

"Melihat dia skating adalah scene yang paling tidak bisa aku lupakan. Aku tertawa jika melihatnya, dan ingin menggodanya," imbuh Yoon Hyun Min.

2. Perankan Dua Karakter

Gambar

Bebeda dengan Ko Sung Hee, adegan paling sulit yang dilakukan oleh Yoon Hyun Min adalah saat harus berganti-ganti karakter antara Holo dan manusia asli, Go Nando. Karena kedua karakter tersebut memiliki karakter yang sangat bertolak belakang ia harus menyesuaikan sifat dari masing-masing tokoh. Selain itu, setiap berganti peran ia juga harus mandi dan membersihkan diri. Ia bahkan bisa mandi hingga tujuh kali dalam sehari untuk berganti karakter.

"Aku harus mandi sebanyak 7 kali dalam sehari, aku harus mengubah karakterku dari Holo ke Nando sebanyak 7 kali. Aku merasa menjadi orang yang paling bersih di lokasi syuting," imbuhnya.

Editor:   Kistin Septiyani